Atletico Permanenkan Alvaro Morata

Sabtu, 06 Juli 2019 - 20:02 WIB
Atletico Permanenkan Alvaro Morata
Atletico Permanenkan Alvaro Morata
A A A
MADRID - Alvaro Morata akan bergabung dengan Atletico Madrid dengan kontrak permanen dari Chelsea pada akhir masa pinjamannya. Striker Spanyol itu tetap dipinjamkan ke Wanda Metropolitano untuk musim 2019/2020 sebelum menandatangani secara permanen pada 1 Juli 2020.

Morata tiba di Chelsea dari Real Madrid pada 2017, mencetak 24 gol dalam 72 penampilan di semua kompetisi. Pemain timnas La Furia Roja itu memenangkan Piala FA selama musim pertamanya di bawah Antonio Conte, namun berjuang untuk menjalankan peran reguler di bawah Maurizio Sarri musim lalu.

Sarri lebih suka memainkan Eden Hazard dalam peran sentral dan menyetujui kepergian Morata ke Atletico selama jendela transfer musim dingin sebelumnya pada tahun 2019.

Morata mencetak enam gol dalam 17 pertandingan musim lalu saat dipinjamkan ke Atletico. "Atletico de Madrid dan Chelsea telah mencapai kesepakatan mengenai transfer Alvaro Morata mulai 1 Juli 2020," kata Atletico dalam sebuah pernyataan (https://en.atleticodemadrid.com/noticias/agreement-with-chelsea-fc-over- the-transfer-of-morata).

"Striker Spanyol akan bermain di klub kami dengan status pinjaman musim ini, seperti yang telah disepakati ketika dia bergabung dengan Atletico. Dan kepindahan itu akan menjadi permanen pada awal musim 2020-21."

"Kami ingin berterima kasih kepada Alvaro atas kontribusinya dan mengucapkan semoga sukses untuk masa depan," kata Chelsea.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6776 seconds (0.1#10.140)