Joao Felix: Ronaldo? Saya di Sini untuk Menulis Kisah Sendiri

Senin, 08 Juli 2019 - 22:20 WIB
Joao Felix: Ronaldo?...
Joao Felix: Ronaldo? Saya di Sini untuk Menulis Kisah Sendiri
A A A
MADRID - Atletico Madrid secara resmi memperkenalkan Joao Felix sebagai pemain baru di Madrid, Senin (8/7/2019). Felix mengenakan kostum Nomor 7, dan pemain timnas Portugal itu menjelaskan kehadirannya di La Liga untuk membuat kisahnya sendiri di ibukota Spanyol.

Perbandingan dengan Cristiano Ronaldo tidak akan terhindarkan karena kebangsaan mereka bersama dan kontribusi mantan ikon Real Madrid untuk kota tersebut, namun

Mantan pemain Benfica itu menegaskan, ingin dikenang sebagai Joao Felix, bukan sebagai perbandingan pendahulunya yang sukses di Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Saya di sini untuk menulis kisah saya sendiri," ujar Felix dalam konferensi pers, ketika ditanya tentang Ronaldo seperti dilansir Marca. "Saya ingin dikenang sebagai Joao Felix. Dia, Cristiano Ronaldo, dan saya, Joao Felix."

"Ronaldo pemain hebat dan saat ini yang terbaik di dunia. Dia banyak bercerita tentang Madrid, kota yang sangat dia sukai."

Absennya Antoine Griezmann dari sesi latihan pramusim Atletico memberi jalan Felix mengambil nomor pemain Prancis tersebut, dan dia akan bertugas mengganti pengaruhnya di lapangan.

Namun, itu bukan sesuatu yang dipikirkan pemain berusia 19 tahun itu. "Saya tidak peduli dengan tekanan semacam itu," imbuhnya. "Kadang-kadang kita mendengar hal-hal baik dan kadang tidak. Saya hanya akan melakukan pekerjaan saya, yaitu membantu tim."

Baik Los Colchoneros -julukan Atletico- dan Benfica lolos ke Liga Champions 2019/2020, dan cukup masuk akal bahwa kedua tim akhirnya akan bertemu di turnamen elite Eropa itu, pertandingan yang akan dinikmati Felix.

"Saya ingin pulang ke rumah dan melawan mantan rekan tim saya, mereka yang telah memberi saya kesempatan untuk berada di sini."

"Benfica sangat istimewa bagi saya, saya akan selalu berterima kasih kepada semua orang atas cara mereka memperlakukan saya. Tidak mudah meninggalkan Portugal, tetapi semua orang berharap saya beruntung."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)