Jendela Transfer Ditutup Lebih Cepat, Manchester United Merugi

Rabu, 10 Juli 2019 - 05:00 WIB
Jendela Transfer Ditutup Lebih Cepat, Manchester United Merugi
Jendela Transfer Ditutup Lebih Cepat, Manchester United Merugi
A A A
MANCHESTER - Bursa transfer pemain di Liga Inggris akan ditutup lebih awal. Hal itu diungkapkan analis Sky Sports, Dharmesh Seth, ketika membahas untung-rugi dari rencana penutupan bursa transfer lebih awal.

Menurut Seth, jendela transfer pemain di Liga Inggris akan ditutup pada hari Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 17.00 waktu setempat. Sementara itu, bursa transfer di Italia baru ditutup pada 23 Agustus, sedangkan di Spanyol pada 2 September 2019.

Kondisi tersebut, kata Seth, tidak menguntungkan bagi Manchester United. Pasalnya, klub berjuluk Setan Merah diyakini akan kehilangan Paul Pogba pada detik-detik terakhir penutupan jendela transfer.

Hal itu disebabkan keinginan Pogba untuk hengkang dari Manchester United tidak sejalan dengan rencana klub. Tarik-ulur kedua pihak diyakini membuat proses transfer alot hingga keputusan datang menjelang waktu penutupan bursa.

"Jadi, begitu bursa transfer ditutup di Inggris, masih ada kesempatan untuk Juventus, juga untuk Real Madrid, jika keduanya masih tertarik membeli Paul Pogba dari Manchester United," kata Seth dikutip Daily Mail.

Seperti kita ketahui, Pogba sudah menyatakan niatnya untuk mencari pengalaman baru bermain di luar Manchester United. Dua klub raksasa yakni Real Madrid dan Juventus kemungkinan besar jadi pelabuhan baru Pogba.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6222 seconds (0.1#10.140)