Ancelotti Berharap James Rodriguez Mau Jadi Anak Asuhnya

Rabu, 10 Juli 2019 - 14:00 WIB
Ancelotti Berharap James Rodriguez Mau Jadi Anak Asuhnya
Ancelotti Berharap James Rodriguez Mau Jadi Anak Asuhnya
A A A
NAPLES - Carlo Ancelotti berharap sekali James Rodriguez mau menjadi anak asuhnya di Napoli. Nama pemain asal Kolombia tersebut sekarang tengah menjadi target buruan guna mengarungi kompetisi Serie A musim 2019/20.

Kalau ini terjadi, Ancelotti dan Rodriguez akan reuni. Keduanya pernah terlibat kerjasama ketika masih berada di Real Madrid.

Masa depan pemain berusia 27 tahun sekarang ini sedang tidak pasti setelah juara Bundesliga, Bayern Muenchen memutuskan tidak mempermanen Rodriguez setelah meminjam dua tahun dari Madrid. Di tengah spekulasi yang sedang berlangsung tentang Rodriguez, Ancelotti mengatakan kepada wartawan, "Saya tidak tahu apakah dia akan datang, tapi kami harap begitu," ucapnya seperti dikutip Livescore, Rabu (10/7/2019).

"Saya mengenalnya dengan sangat baik. Dia bisa bermain di semua posisi lini tengah. Saya menggunakannya sebagai pemain sayap kiri, sebagai pemain nomor 10 dan atau bahkan di kanan. Posisinya di lapangan bukan masalah. Dia mudah beradaptasi, dia bisa bermain di banyak posisi," beber Ancelotti.

Bahkan Ancelotti sudah menyiapkan nomor punggung buat Rodriguez. "Untuk jersey dia akan dapat nomor 10. Namun yang penting dia bisa mengenakan jersey Napoli."

Napoli dilaporkan tertarik untuk menggaet Rodriguez James sebagai pemain pinjaman. Madrid sendiri menginginkan penjualan secara permanen dengan harga 42 Juta Euro atau setara dengan Rp665 Miliar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6016 seconds (0.1#10.140)