Batal Duel Lawan Manny Pacquiao, Amir Khan Bikin Pembelaan

Rabu, 24 Juli 2019 - 09:11 WIB
Batal Duel Lawan Manny Pacquiao, Amir Khan Bikin Pembelaan
Batal Duel Lawan Manny Pacquiao, Amir Khan Bikin Pembelaan
A A A
LONDON - Amir Khan harap-harap cemas bisa menghadapi petinju terkenal setelah mimpinya bertarung dengan Manny Pacquiao kandas. Padahal sebelumnya, Khan mengklaim menandatangani perjanjian bertarung dengan Pacquiao pada 8 November.

Kini, Khan harus melakukan pembelaan diri mengenai klaimnya yang menyatakan telah sepakat bertarung dengan Pacquiao. "Saya diberitahu bahwa kontrak antara diriku dan Manny Pacquiao telah ditandatangani,’’kata Khan kepadaSky Sports News.

Klaim itu diungkapkan Khan sebelum melawan Billy Dib di Jeddah, Arab Saudi. Di sisi lain, Pacquiao menghadapi Keith Thurman dalam pertarungan perebutan juara Kelas Welter WBA Super.

’’Penasihat saya bilang pertarungan telah ditandatangani. Jadi, aku mengumumkan bahwa pertarungan telah ditandatangani dan mudah-mudahan kita berharap itu akan terjadi yang kemungkinan tahun ini,’’paparnya.

Khan harus menjelaskan mengenai klaim dirinya yang menyebut duel dirinya dengan Pacquiao akan dilaksanakan 8 November. Bahkan, Khan menyebut Arab Saudi menjadi venue pertarungannya dengan Pacquiao.

’’Kemudian, Manny datang kembali dan berkata duel tidak terjadi. Aku mendapat tanggal pertarungan 8 November di Riyadh, Arab Saudi. Jika bukan Manny Pacquiao kami akan mencari orang lain,’’ungkapnya.

Khan mengalahkan Billy Dib untuk mendapatkan sabuk juara tinju Kelas Welter Internasional. Sedangkan Pacquiao merebut sabuk juara Kelas Welter BWA Super setelah menaklukkan Keith Thurman. ’’Kelas Welter merupakan salah satu kelas terberat di dunia,’’ujar Khan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1928 seconds (0.1#10.140)