Jelang GP Jerman, Lampu Start Sirkuit Hockenheim Rusak Ditabrak Bus

Jum'at, 26 Juli 2019 - 18:00 WIB
Jelang GP Jerman, Lampu Start Sirkuit Hockenheim Rusak Ditabrak Bus
Jelang GP Jerman, Lampu Start Sirkuit Hockenheim Rusak Ditabrak Bus
A A A
HOCKENHEIM - Insiden tak menyenangkan terjadi jelang seri ke-11 Formula 1 2019 di Sirkuit Hockenheim, Jerman. Lampu start di sirkuit tersebut rusak setelah dihantam sebuah bus.

Kejadian bermula ketika sebuah bus yang mengangkut puluhan calon penonton balapan masuk ke dalam lintasan, Kamis (25/7) waktu setempat. Belum jelas tujuan rombongan tersebut masuk ke dalam lintasan.

Namun, laporan Daily Mail menyebut pengemudi salah melihat sinyal hingga akhirnya mobilnya menabrak. Panitia perlombaan mengatakan tidak ada korban menyusul kecelakaan tersebut.

Hanya saja, persiapan GP Jerman jadi terganggu. Bahkan, sesi latihan bebas pertama yang rencananya berlangsung hari ini, Jumat (26/7/2019) terancam berlangsung tanpa lampu start. (Baca juga: Daftar Penguasa GP Jerman dalam Dekade Terakhir )

Menurut laman resmi Formula 1, ini menjadi insiden kedua yang terjadi jelang persiapan balap Formula 1 tahun ini. "Di Azerbaijan, bulan April 2019 lalu, sebuah truk juga menabrak jembatan ketika membawa George Russell (Williams) ke pit di sesi latihan bebas,"
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)