Gagal Dapat Pepe, Anceloti : Saya Tak Pernah Kecewa

Senin, 29 Juli 2019 - 12:47 WIB
Gagal Dapat Pepe, Anceloti : Saya Tak Pernah Kecewa
Gagal Dapat Pepe, Anceloti : Saya Tak Pernah Kecewa
A A A
EDINBURG - Carlo Ancelotti menegaskan dia tidak kecewa setelah Napoli gagal mendatangkan Pepe. Pemain sayap Lille itu ternyata memilih Arsenal untuk berkarier di musim 2019/2020.

Ancelotti sangat berminat menjadikan Pepe sebagai pemain Napoli karena melihat aksinya musim lalu bersama Lille. Pemain asal Pantai Gading berhasil menyedot perhatian setelah mampu mencetak 22 gol.

Tak heran jika beberapa klub besar Eropa, termasuk Manchester United, Liverpool, Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain dikabarkan menununggu tanda tangan Pepe. Tapi berita terakhir mengabarkan kalau Pepe ternyata lebih memilih bermain bersama Arsenal setelah terjadi kesepakatan yang nilainya mencapai 72 Juta Pounds.

"Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, tetapi saya tidak kecewa," kata Ancelotti ketika ditanya tentang keberhasilan Arsenal mendatangkan Pepe, seperti dikutip Soccerway, Senin (29/7/2019).

"Kami memiliki beberapa pemain seperti Allan, [Kalidou] Koulibaly dan Fabian Ruiz yang masih berlibur. Kami pasti mencari pemain. Bursa masih sangat panjang. Kami melihat dulu dan jika ada peluang, kami akan mencari peluang tersebut."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0529 seconds (0.1#10.140)
pixels