Laurent Koscielny Masuk Radar Transfer AS Monaco

Selasa, 30 Juli 2019 - 18:00 WIB
Laurent Koscielny Masuk Radar Transfer AS Monaco
Laurent Koscielny Masuk Radar Transfer AS Monaco
A A A
LONDON - Pemain Arsenal, Laurent Koscielny, tidak lama lagi dikabarkan bakal hengkang dari klub. Raksasa Liga Prancis, AS Monaco dilaporkan siap memboyong bek 33 tahun tersebut.

Masa depan karier Laurent Koscielny bersama Arsenal menjadi sorotan setelah ia menolak ikut tur pramusim bersama timnya. Nasibnya semakin tak jelas setelah Arsenal mematok harga tinggi bagi tim yang ingin memboyongnya.

Menurut surat kabar Prancis, L'Equipe, Laurent Koscielny jadi target AS Monaco. Namun, klub Prancis itu tidak bersedia membeli Laurent Koscielny dengan harga yang dipatok Arsenal: 30 juta euro atau Rp511 miliar.

Selain karena harga yang tidak cocok, satu faktor lain yang membuat transfer Koscielny ke Monaco dianggap 'jauh panggang dari api' lantaran jendela transfer Liga Inggris yang ditutup lebih awal dari kompetisi lain. Inggris menutup bursa transfer 8 Agustus 2019.

Dengan kondisi tersebut, Arsenal kemungkinan sulit mencari bek pengganti jika melelas Koscielny ke Monaco. Sementara lini belakang mereka juga tidak bisa dibilang surplus, setelah William Saliba dipinjamkan ke Saint-Etienne.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7148 seconds (0.1#10.140)