Nicolas Pepe Tiba di London, Arsenal Segera Umumkan Transfer

Selasa, 30 Juli 2019 - 21:00 WIB
Nicolas Pepe Tiba di London, Arsenal Segera Umumkan Transfer
Nicolas Pepe Tiba di London, Arsenal Segera Umumkan Transfer
A A A
LONDON - Winger Lille, Nicolas Pepe, hari ini tiba di London. Sang pemain dikabarkan segera menjalani tes medis bersama klub Meriam London.

Pemain sayap asal Pantai Gading itu berangkat dari Lille menggunakan jet pribadi, Selasa (30/7/2019). Laporan Daily Mail menyebut, Arsenal membayar sebesar 72 juta pound atau setara Rp1,2 triliun dengan pembayaran berjangka untuk mendatangkan sang pemain.

Pengumuman transfer Pepe akan menjadi pukulan bagi sejumlah klub, mengingat ada cukup banyak peminat Pepe di bursa transfer musim panas tahun ini. Sebut saja Paris Saint-Germain, Manchester United, Liverpool, dan Napoli.

Kedatangan Pepe akan membentuk lini serang Arsenal semakin mengerikan. Sebelumnya, Arsenal mengandalkan duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette yang telah menghasilkan 50 gol musim lalu.

"Dengan bergabungnya Pepe, Arsenal akan mengusung formasi tiga penyerang. Mereka akan tampil sangat menakutkan," demikian kutipan laporan Daily Mail. (Baca juga: Nicolas Pepe, Bintang Muda Lille Target Transfer Liverpool )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9824 seconds (0.1#10.140)
pixels