Kepindahan Dybala seperti Dipaksakan

Rabu, 07 Agustus 2019 - 19:00 WIB
Kepindahan Dybala seperti Dipaksakan
Kepindahan Dybala seperti Dipaksakan
A A A
TURIN - Paulo Dybala berisiko merusak hubungan dengan Juventus jika dia menolak kepindahan ke Tottenham Hotspur lantaran tuntutan upahnya yang terlalu tinggi. Ini salah satu upaya klub untuk memaksa penyerang asal Argentina itu angkat kaki dari Turin.

Juventus dan Tottenham awalnya dilaporkan sudah mencapai kata sepakat terkait transfer Dybala sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun. Tapi jelang penutupan bursa transfer musim panas, Kamis (8/8) sore waktu setempat, pembicaraan mengenai kepindahan sang pemain terganjal.

Ini berkaitan dengan gaji yang diminta Dybala per pekannya jika ia benar-benar pindah ke Tottenham. Dari beberapa laporan, dia meminta gaji sebesar 300 Ribu Pounds (Rp5,2 Miliar). Tottenham tampaknya keberatan dengan permintaan tersebut.

Kesepakatan inilah yang masih mengganjal langkah Dybala untuk segera pergi ke London. Pasalnya, pemain mau menerima upah lebih rendah dari permintaannya tersebut.

Dikutip dari DailyMail, Rabu (7/8/2019), Juventus berharap Dybala segera merampungkan kepindahannya ke Tottenham mengingat klub membutuhkan dana segar untuk mendatangkan pembelian Romelu Lukaku. Di sisi lain, kekasihnya Oriana Sabatini juga mendesak agar pemain berusia 25 tahun itu hengkang dan menetap di London.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3705 seconds (0.1#10.140)