Kalahkan Yarde, Sergey Kovalev Bisa Lawan Saul Canelo Alvarez

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 10:52 WIB
Kalahkan Yarde, Sergey Kovalev Bisa Lawan Saul Canelo Alvarez
Kalahkan Yarde, Sergey Kovalev Bisa Lawan Saul Canelo Alvarez
A A A
MOSKOW - Jalan bagi juara dunia Kelas Ringan WBO Sergey Kovalev untuk menghadapi pemegang sabuk Kelas Menengah WBA dan WBC Saul 'Canelo' Alvarez tetap terbuka. Dengan catatan, Kovalev harus mampu mempertahankan gelarnya saat melawan Anthony Yarde di Traktor Sport Palace, Rusia, pada 24 Agustus mendatang.

Kovalev masih menyimpan ambisi berduel dengan Canelo, yang berambisi menjadi juara dunia di empat kelas berbeda. Namun, promotor tinju, Kathy Duva, khawatir ambisi tersebut bisa gagal jika Kovalev kalah dari Yarde.

"Target dia memenangi pertarungan dan Yarde petinju yang memiliki pukulan berbahaya,’’kata Duva toldSky Sports. ’’Secara pribadi, Aku berharap Sergey membuat lawannya frustrasi. Tapi, karena dia akan bertarung di di depan penggemarnya sendiri, pertama dalam karir profesionalnya, Aku khawatir Sergey mungkin tampil buruk,’’lanjutnya.

Soal peluang Kovalev melawan Canelo, Duva mengisyaratkan pertarungan tersebut bisa digelar. "Ya, pasti.’’ Canelo sendiri bisa memutuskan untuk bertarung di kelas lain setelah IBF mencopot sabuk juara Kelas Menengah miliknya. Sabuk juara Kelas Menengah itu dicopot IBF setelah Canelo tidak mencapai kesepakatan bertarung mempertahankan gelar melawan Sergiy Derevyanchenko.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8646 seconds (0.1#10.140)