Punggung Bermasalah, Serena Mundur dari Cincinnati Masters

Rabu, 14 Agustus 2019 - 13:54 WIB
Punggung Bermasalah, Serena Mundur dari Cincinnati Masters
Punggung Bermasalah, Serena Mundur dari Cincinnati Masters
A A A
CINCINNATI - Petenis Serena Williams resmi menarik dirinya dari Cincinnati Masters pada Rabu(14/8/2019). Hal itu dilakukannya lantaran cedera punggung yang dideritanya belum pulih.

Masalah punggung itu dialami saat pertandingan melawan Bianca Andreescu pada final Roger Cup di Toronto Minggu (11/8/2019) lalu. Ketika lawan sedang memimpin 3-1, saat jeda servis Serena merasa tidak mampu melanjutkan pertandingannya akibat adanya kejang otot di bagian punggungnya.

Alhasil juara grand slam 23 kali itu harus merelakan kesempatannya untuk menambah pundi-pundi gelarnya. Masalah punggung yang belum teratasi ini membuat sang petenis Amerika Serikat menarik dirinya dari turnamen Cincinnati Masters.

"Saya datang ke Mason pada hari Minggu dan telah mencoba segalanya untuk siap bermain malam ini. Setelah latihan pagi. Saya masih berharap untuk dapat bermain.” ungkap Serena Wiliams yang dilansir Reuters.

"Tapi sayangnya, punggung saya belum baik." Serena telah meraih gelar Cincinnati Masters sebanyak dua kali itu. Absennya Serena pada turnamen ini sangat disayangkannya. Pasalnya, Serena telah menyiapkan diri di turnamen ini sebagai persiapan final sebelum AS Terbuka 26 Agustus mendatang.(Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5619 seconds (0.1#10.140)