Bayern Muenchen Rekrut Coutinho dari Barcelona

Sabtu, 17 Agustus 2019 - 04:21 WIB
Bayern Muenchen Rekrut Coutinho dari Barcelona
Bayern Muenchen Rekrut Coutinho dari Barcelona
A A A
MUENCHEN - Kabar mengejutkan datang dari Bayern Muenchen. Raksasa Bundesliga itu resmi merekrut Philippe Coutinho dari Barcelona.

Direktur Hubungan Kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, mengonfirmasi kabar tersebut Sabtu (17/8/2019) dini hari waktu Indonesia. Kata pria yang juga menjabat juru bicara klub, Coutinho gabung Muenchen sebagai pemain pinjaman.

"Kami bisa mengonfirmasi bahwa kami telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Muenchen atas pinjaman Coutinho," kata Guillermo Amor dikutip Reuters.

Pemain 27 tahun asal Brasil itu sebetulnya diboyong Barcelona dalam lawatan ke markas Athletic Bilbao di San Mames. Namun, beberapa saat sebelum pertandingan, namanya hilang dari daftar skuat Blaugrana. (Baca juga: Barcelona Dipermalukan Bilbao di Awal Musim )

Sekadar informasi, Coutinho gabung Barcelona dari Liverpool pada Januari 2018 dengan biaya transfer 120 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun. Selama di Barcelona, Coutinho bermain sebanyak 76 pertandingan dan mencetak 21 gol tetapi dianggap gagal memenuhi ekspektasi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4315 seconds (0.1#10.140)