Coutinho Tiba di Markas Muenchen, Tes Medis Segera Berlangsung

Minggu, 18 Agustus 2019 - 22:18 WIB
Coutinho Tiba di Markas Muenchen, Tes Medis Segera Berlangsung
Coutinho Tiba di Markas Muenchen, Tes Medis Segera Berlangsung
A A A
MUENCHEN - Philippe Coutinho hari ini tiba di Kota Munich untuk menjalani tes medis. Pemain asal Brasil itu diboyong Bayern Muenchen dari Barcelona dengan status pemain pinjaman.

Sebelumnya, Philippe Coutinho telah setuju bergabung dengan Bayern Muenchen sebagai pinjaman dari Barcelona selama satu musim. Bahkan, juara Bundesliga tersebut juga memiliki opsi untuk mengikatnya secara permanen pada akhir peminjaman.

Coutinho merupakan pemain yang bergabung dengan Blaugrana dari Liverpool pada Januari 2018. Namun, ia dianggap tidak berhasil untuk bersinar di Camp Nou.

Pada bursa transfer musim panas ini, ia juga telah dikait-kaitkan dengan beberapa klub seperti Liverpool dan Paris Saint-Germain.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengonfirmasi kepindahan Coutinho. Menurutnya, kedua pihak sama-sama setuju soal masa depan pemain asal Brasil tersebut.

"Proses pembicaraan berlangsung baik dan saya ingin berterima kasih kepada Barcelona. Tes medis dan penandatanganan, dan kami sangat senang bisa mendapatkan pemain ini. Kesepakatannya adalah kontrak peminjaman selama setahun dan opsi pembelian," ujarnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5440 seconds (0.1#10.140)