Kalahkan Kalteng Putra, Sandi Sute: Ini Momen Kebangkitan Persija

Rabu, 21 Agustus 2019 - 13:06 WIB
Kalahkan Kalteng Putra, Sandi Sute: Ini Momen Kebangkitan Persija
Kalahkan Kalteng Putra, Sandi Sute: Ini Momen Kebangkitan Persija
A A A
JAKARTA - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute mengatakan kemenangan 3-0 atas Kalteng Putra di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8/2019) diharapkan dapat menjadi momentum kebangkitan Macan Kemayoran. Hal tersebut disampaikannya pasca pertandingan kontra Laskar Isen Mulang usai.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan ini semua. Ini kemenangan pertama setelah beberapa hasil minor kami. Semoga ini menjadi awal kebangkitan dan momen untuk kami kedepannya bisa lebih baik lagi.” katanya dikutip kaman resmi Liga 1, Rabu (22/8/2019).

Sandi juga yakin dengan kemenangan ini mental tim sudah meningkat. Terlebih karena Persija sudah memutus tren negatif dari pertandingan sebelumnya.

“Insya Allah kenapa tidak mungkin tapi kami tetap membumi. Mohon doanya dengan hasil ini kami bisa lebih baik lagi.” tambahnya.

Melakoni pertandingan pekan ke 15 , tim kebanggan Ibu Kota akhirnya mampu menang setelah rentetan hasil negatif yang dituai. Pada lima pertandingan Liga 1 sebelumnya, skuat asuhan Julio Bañuelos menorehkan 4 hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Dalam laga ini Sandi tampil apik dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist untuk gol Heri Susanto. Gol Macan Kemayoran lainnya diciptakan oleh Marko Simic lewat tendangan bebas.

Kemenangan ini membuat Persija mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Persija akhirnya keluar dari zona merah dan kini berada di posisi ke 14 klasemen sementara.

Selanjutnya Macan Kemayoran akan melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8). Pertandingan tersebut tentunya tidak akan mudah bagi Persija, pasalnya Bajul Ijo juga baru memutus tren negatifnya setelah mengalahkan Perseru Badak Lampung 3-1 di markas lawannya kemarin. (Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7821 seconds (0.1#10.140)