Tak Lama Nganggur, Djadjang Nurdjaman Digaet Barito Putera

Kamis, 22 Agustus 2019 - 13:27 WIB
Tak Lama Nganggur, Djadjang Nurdjaman Digaet Barito Putera
Tak Lama Nganggur, Djadjang Nurdjaman Digaet Barito Putera
A A A
BANJARMASIN - Djadjang Nurdjaman tak lama menganggur. Hanya beberapa saat setelah dipecat dari Persebaya Surabaya, pelatih yang akrab yang disapa Djanur digaet Barito Putera.

Kepastian Djanur membesut Barito Putra disampaikan langsung oleh manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. Djanur, diikat kontrak sampai akhir musim ini.

Sebagai pelatih baru Barito, Djanur dituntut untuk bisa mengangkat prestasi Laskar Antasari yang saat ini masih berjuang keluar dari zona degradasi. "Kami berharap apa yang diterapkan coach Djanur di klub sebelumnya juga bisa diterapkan di Barito. Memang kami suka dengan gaya permainan klub-klub yang dilatih coach Djanur sebelumnya. Harapannya semoga bisa menyelamatkan Barito dari degradasi," kata Hasnur dikutip laman Liga Indonesia, Kamis (22/8/2019).

Djanur sendiri mengaku senang bisa bergabung bersama keluarga besar Barito Putera. Menurutnya, Barito Putera adalah salah satu klub legendaris di Indonesia. "Untuk komposisi pemain musim ini, saya nilai sebenarnya banyak dihuni pemain berkualitas, mungkin hanya belum beruntung saja," katanya.

Djanur sendiri siap untuk mengangkat kembali prestasi Barito Putera agar bisa terlepas dari jerat zona degradasi. "Ya, semoga saja saya bisa membantu Barito Putera musim ini agar bisa keluar dari zona merah," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6400 seconds (0.1#10.140)