Djanur Isyaratkan Tampilkan Kosuke Uchida

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 19:00 WIB
Djanur Isyaratkan Tampilkan Kosuke Uchida
Djanur Isyaratkan Tampilkan Kosuke Uchida
A A A
PADANG - Pelatih Barito Putra Djadjang Nurdjaman memberikan isyarat akan menampilkan Kosuke Uchida saat jumpa Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (1/9/2019). Untuk pertandingan ini, Djanur memboyong 19 pemain termasuk Uchida.

Skuat Laskar Antasari -julukan PS Barito Putera- sudah mendarat di Padang sejak Jumat (30/8/2019) siang. Bahkan sore harinya Samsul Arif dan kawan-kawan langsung menggelar latihan ringan di Halaman Kantor Dinas Prasarana Kota Padang.

"Kita bawa 19 pemain semua siap tempur. Tidak terkecuali pemain baru Kosuke asal Jepang," kata mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persib Bandung ini, Sabtu (31/8/2019) dilansir laman Liga Indonesia.

Yang pasti lanjut juru taktik asal Majalengka, Jawa Barat ini, Kosuke sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Shopee Liga 1 2019. Bahkan Kosuke sudah disahkan dan bisa diturunkan.

"Iya kemarin saya sudah sampaikan ke semua pemain bahwa Kosuke bisa main. Alhamdulillah ini bisa jadi modal positif bagi kita," terang Djanur.

Kendati demikian Djanur mengaku tetap waspada hadapi klub kebanggaan urang awak. Apalagi pada dua laga kandang terakhir Irsyad Maulana dan kolega selalu menang.

"Kita tetap harus waspada dengan kebangkitan Semen Padang. Namun kita tetap all out untuk mendapatkan poin maksimal," tukas dia.

Sementara itu Uchida sendiri mengaku tidak sabar menjalani debut bersama Barito Putera. Meski demikian mantan gelandang Persela Lamongan ini tetap menyerahkan keputusan pada jajaran pelatih.

"Tentu saya senang. Ini kali pertama saya away bersama Barito. Saya berharap akan dimainkan. Tapi kembali lagi semua tergantung pelatih," ujar dia.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6462 seconds (0.1#10.140)
pixels