Main Malam Hari, Naomi Osaka Stop Laju Petenis ABG Cori Gauff

Minggu, 01 September 2019 - 13:01 WIB
Main Malam Hari, Naomi Osaka Stop Laju Petenis ABG Cori Gauff
Main Malam Hari, Naomi Osaka Stop Laju Petenis ABG Cori Gauff
A A A
NEW YORK - Di bawah sorot lampu Arthur Ashe Stadium yang panas, juara bertahan tunggal putri, Naomi Osaka lolos ke babak keempat Grand Slam US Open 2019. Petenis peringkat pertama dunia itu memadamkan sinar petenis ABG berusia 15 tahun Cori Gauff di babak ketiga.

Unggulan pertama itu meredupkan sinar Gauff melalui straight set 6-3, 6-0. Kemenangan itu membuat Juara Grand Slam Australian Open itu menuai rekor 17-0 dalam tiga turnamen major terakhir di lapangan keras.

Osaka membutuhkan waktu 65 menit untuk mengakhiri laju si Bocah Ajaib dari Amerika Serikat tersebut.

"Aku belum pernah bermain malam hari di Arthur Ashe Stadium sejak tahun lalu," kata Osaka. "Aku merasa atmosfer pertandingan, tentu lapangannya, sangat berbeda. Aku pikir hari ini penuh dan penonton di malam hari sangat berbeda. Maksudku, setiap orang akan fokus ke pertandingan ini. Bagiku, Aku hanya ingin menonton bagaimana Gauff bermain. Alku pikir itu sesuatu yang besar,"lanjutnya.

Gauff, yang berperingkat 140 dunia setelah mencapai babak keempat Wimbledon membuat Osaka kerepotan dalam laga tersebut. Terutama di set pertama. Namun, di set kedua, Osaka tidak memberikan kesempatan Gauff mencuri angka.

"Aku hanya mencoba mengeluarkan kemampuan terbaikku," ujarnya. "Aku mencoba mengalir mengikuti permainan. Aku belum pernah mempertahankan gelar Grand Slam sebelumnya. Kami hanya ingin berenang-senang."

Selanjutnya, Osaka bertemu petenis Swiss, Belinda Bencic di babak keempat. Bencic lolos setelah Annet Kontaveit dari Estonia mundur karena mengalami sakit.

Ini pertemuan keempat Osaka dengan Bencic. Sementara Osaka tertinggal 1-2 dalam tiga laga sebelumnya.

"Bermain melawan (Bencic) selalu Super menantang," ujar Osaka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5900 seconds (0.1#10.140)