Tony Sucipto: Hadirnya Pemain Baru Tak Dijadikan Beban

Minggu, 01 September 2019 - 14:01 WIB
Tony Sucipto: Hadirnya Pemain Baru Tak Dijadikan Beban
Tony Sucipto: Hadirnya Pemain Baru Tak Dijadikan Beban
A A A
BEKASI - Persija Jakarta terus berbenah jelang menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Patriot Candrabaga, Minggu (1/9/2019). Tiga pemain anyar didatangkan demi mendongkrak posisi Macan Kemayoran di klasemen Liga 1 musim ini.

Tiga pemain yang baru didatangkan Persija adalah Alexander Luiz Reame, Fachruddin Aryanto dan Joan Tomas Campasol. Untuk Fachruddin dan Campasol, akan mengenak jersey kebanggaan Macan Kemayoran hingga akhir musim.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan perekrutan ini diharapkan memberikan warna baru pada permainan. Dia juga berharap Fachruddin dan Campasol bisa memberikan kontribusi saat menjamu Perseru Badak Lampung.

“Mudah-mudahan kehadiran kedua pemain ini bisa melengkapi smeua kebutuhan yang ada di perisja sehingga kita bisa kembali meroket di papan atas," jelas Ferry dikutip dari laman resmi klub.

Di bagian terpisah, Tony Sucipto menyambut baik kedatangan pemain baru untuk putaran kedua Liga 1 2019. Bek tangguh Persija ini menilai kehadiran pemain baru tidak dianggapnya sebagai beban, justru sebaliknya.

Lebih lanjut, Tony menekankan siapapun pemain yang bermain dianggapnya sebagai keputusan pelatih. Diharapkan, mereka mampu membantu Persija berprestasi selama menjalani sisa pertandingan.

"Kalau saya pribadi dengan datangnya pemain baru bukan berpikir untuk persaingan tapi untuk bantu tim lebih jauh. Kalau saya main atau tidak itu tergantung pelatih," ujarnya pada konferensi pers jelang laga.

"Pelatih nanti yang memilih, yang penting datangnya pemain baru bisa mengangkat prestasi Persija menjadi lebih baik," imbuhnya.

Jelang melawan Perseru Badak Lampung, mantan Sriwijaya FC ini menyatakan dirinya siap. Meskipun diakuinya ada sedikit kendala kelelahan mengingat timnya menghadapi jadwal padat.

"Persiapan pemain, semua siap, hanya kita recovery traning aja karena jadwal padat, semoga pertandingan besok kita bisa dapat hasil maksimal, dapat tiga poin dari Badak Lampung," pungkas Tony.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3122 seconds (0.1#10.140)