Barcelona Tak Menyerah Memburu Neymar

Selasa, 03 September 2019 - 17:01 WIB
Barcelona Tak Menyerah...
Barcelona Tak Menyerah Memburu Neymar
A A A
PARIS - Barcelona gagal dalam membawa Neymar Jr kembali ke Camp Nou musim ini. Paris Saint-Germain (PSG) menolak proposal Blaugrana untuk megabintangnya sampai detik terakhir penutupan jendela transfer, Senin (2/9/2019).

Menurut Sport, Kamis (9/3/2019) Blaugrana sudah menyiapkan biaya senilai 150 juta pounds atau sekitar Rp2,56 triliun dengan 20 juta pounds dari kantong Neymar. Barca juga telah menyertakan Ivan Rakitic dan Jean-Clair Todibo secara permanen, serta Ousmane Dembele dalam kesepakatan.

Namun, jawara Ligue 1 itu tetap menolak tawaran Barca. Langkah transfer itu pun tak membuahkan hasil. Tapi Barca tetap tidak tinggal diam demi wujudkan ambisinya memulangkan Neymar Jr.

Blaugrana langsung menyiapkan operasi memburu pemain termahal itu habis-habisan pada bursa musim dingin dan musim panas di tahun 2020. Dengan kondisi ini, tampaknya saga transfer Neymar akan terus berlanjut meski bursa transfer musim panas telah usai.

Sementara itu, Neymar dikabarkan murka setelah dirinya tidak dilepas Les Parisiens ke tim Catalan. Pasalnya, pemain 27 tahun sejak musim lalu telah menyatakan ingin hengkang dari PSG.

Dia juga berkeinginan kembali berseragam Blaugrana. Namun, pada akhirnya Neymar harus kecewa, sesal, dan marah lantaran harapannya tidak terwujud saat ini.(Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9445 seconds (0.1#10.140)