Wajah Baru Timnas Jerman Dihiasi Banyak Pemain Muda

Jum'at, 06 September 2019 - 21:00 WIB
Wajah Baru Timnas Jerman Dihiasi Banyak Pemain Muda
Wajah Baru Timnas Jerman Dihiasi Banyak Pemain Muda
A A A
HAMBURG - Timnas Jerman akan menghadapi Belanda di babak kualifikasi Piala Eropa 2020. Pelatih Joachim Loew akan meremajakan skuat dengan komposisi pemain muda.

Pada turnamen teranyar, Jerman menelan hasil memalukan usai tersingkir dari UEFA Nations League alias Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Pada saat itu Loew memutuskan untuk tidak memainkan Muller, Boateng dan Hummels.

Dia mengubah formasi menjadi 3-4-3 dengan aksen menyerang cepat dan talenta muda di lini depan. Nama-nama seperti Timo Werner, Leroy Sane dan Serge Gnabry jadi andalan.

Media Jerman melaporkan bahwa Loew tiba-tiba muncul di komplek latihan Bayern Muenchen untuk mengatakan bahwa Mueller, Boateng dan Hummels tidak lagi dipanggil memperkuat timnas. Hal itu membuat Mueller mencurahkan isi hatinya lewat Instagram.

"Semakin lama saya memikirkannya, semakin saya marah. Bagaimana hal ini terjadi? Saya tidak mengerti keputusan (Loew, red) itu," kata Mueller.

Timo Werner, Leroy Sane dan Serge Gnabry tentunya akan memberi warna baru bagi Timnas Jerman. Namun, semua baru terjawab setelah Die Mannschaft menghadapi Timnas Belanda. (Baca juga: Jerman Krisis Pemain Utama Hadapi Belanda )
Berikut Daftar Pemain Timnas Jerman
Wajah Baru Timnas Jerman Dihiasi Banyak Pemain Muda
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2830 seconds (0.1#10.140)
pixels