Raiola Bantah Ibrahimovic Pindah ke Boca Juniors

Kamis, 26 September 2019 - 00:15 WIB
Raiola Bantah Ibrahimovic Pindah ke Boca Juniors
Raiola Bantah Ibrahimovic Pindah ke Boca Juniors
A A A
CATALUNYA - Masa depan Zlatan Ibrahimovic sedang dalam pembicaraan di Argentina setelah Boca Juniors dikabarkan tertarik untuk merekrutnya. Namun agen Mino Raiola membantah laporan tersebut dan dia menyatakan bahwa pemainnya belum mendapatkan tawaran dari klub raksasa Argentina tersebut.

Parahnya, Raiola menyebut jika dia tidak pernah menawarkan Ibrahimovic pada klub mana pun. Terlebih mantan penyerang Barcelona itu saat ini masih berstatus sebagai pemain LA Galaxy hingga Desember 2019.

Setelah kontraknya berakhir, belum diketahui apakah Ibrahimovic bakal melanjutkan kariernya atau memutuskan pensiun. Tapi pengakuan Raiola tampaknya sudah cukup jelas.

"Saya tidak pernah menawarkan Ibrahimovic ke Boca Juniors atau kepada orang lain. Total #fakenews," tulis Raiola dari akun media sosial Twitter, Rabu (25/9/2019).



Sekadar informasi, sejak meninggalkan Manchester United, karier Ibrahimovic tak pernah meredup. Meskipun usianya sudah 37 tahun, namun performanya di lapangan hijau selalu menyetrum penggemar sepak bola di Amerika Serikat.

Bersama Galaxy, Ibrahimovic telah membukukan 49 gol dalam 53 pertandingan. Kendati memberikan kontribusi besar untuk klub, namun posisi Galaxy masih belum memuaskan. Sebab, mereka terjebak di urutan keempat dengan raihan 17 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6181 seconds (0.1#10.140)