Jadi Juara Dunia, Golovkin Justru Dicemooh Penggemar

Minggu, 06 Oktober 2019 - 23:59 WIB
Jadi Juara Dunia, Golovkin Justru Dicemooh Penggemar
Jadi Juara Dunia, Golovkin Justru Dicemooh Penggemar
A A A
NEW YORK - Ada peristiwa unik ketika Gennady Golovkin merebut gelar juara dunia usai mengalahkan Sergey Derevyanchenko. Penonton yang kebanyakan penggemarnya justru mencemooh.

Kejadian itu berlangsung di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Sabtu (5/10) malam waktu setempat, atau Minggu (6/10) waktu Indonesia. Di mana Golovkin dinyatakan menang lewat perhitungan angka mutlak.

Usut punya usut, penonton merasa tak puas dengan penampilan Golovkin yang dianggap membosankan. Terutama di ronde keempat dan kelima, di mana Golovkin cuma melindungi perut dan wajahnya karena mendapat hujan pukulan bertubi-tubi dari Derevyanchenko.

Setelah pertarungan petinju berjuluk GGG sempat menanggapi respons penonton yang menyorakinya. Menurut Golovkin, hal itu wajar karena Derevyanchenko memang sempat membuatnya terdesak.

"Sudah saya katakan dia adalah petarung yang tangguh. Saya pikir ini hari yang buruk untuk saya, tetapi ini pertarungan yang luar biasa," kata Golovkin dikutip The Sun.

Bahkan setelah itu Golovkin langsung melempar tawaran berduel dengan Saul Canelo Alvarez. (Baca juga: Golovkin Juara Dunia Tinju Usai Robohkan Derevyanchenko )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9967 seconds (0.1#10.140)