Tentang Rossi dan Marquez, Apa Kata Dovizioso dan Petrucci?

Rabu, 16 Oktober 2019 - 03:00 WIB
Tentang Rossi dan Marquez, Apa Kata Dovizioso dan Petrucci?
Tentang Rossi dan Marquez, Apa Kata Dovizioso dan Petrucci?
A A A
MOTEGI - Andrea Dovizioso memberikan pendapat khususnya tentang dua pembalap yang berbeda generasi, yakni Valentino Rossi dan Marc Marquez. Pembalap tim Ducati itu berkomentar bahwa keduanya memiliki keberanian yang sama hanya saja pada saat yang sama mereka berbeda.

Dovi mengatakan Rossi memiliki lebih banyak bakat ketimbang Marquez. Salah satu keunggulan The Doctor adalah ia mampu menganalisis data dengan sangat baik untuk perkembangan motor tunggangannya.

Itulah perbedaan antara Rossi dan Marquez. "Saya pikir Vale memiliki lebih banyak bakat. Dia menganalisis dan bekerja keras, tetapi apa yang dia lakukan dan apa yang telah ia lakukan didapat lebih didasarkan pada bakat dan naluri daripada Marquez," kata Dovizioso dikutip dari Corsedimoto, Rabu (16/10/2019).

Tak hanya Dovizioso yang memiliki pendapat tentang kedua pembalap hebat itu. Rekan setimnya Danilo Petrucci juga memiliki pandangan yang berbeda terkait sosok Rossi dan Marquez.

"Ketika Anda melihatnya sekarang, itu mungkin bukan Valentino tahun 2002, tetapi ketika Anda mengatakan tahun 2002, Anda tidak dapat melupakan bahwa 17 tahun telah berlalu. Dia memenangkan Kejuaraan Dunia 500cc dua kali dan tetap di dalamnya, berjuang untuk podium di MotoGP hari ini, 18 tahun kemudian. Sulit untuk menemukan pembalap lain yang telah berada di puncak selama bertahun-tahun dan selalu berkembang dan beradaptasi. Meskipun sudah 40 tahun, ia selalu terkini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5477 seconds (0.1#10.140)
pixels