Megaduel Dahsyat Monster Raja KO Naoya Inoue vs Nonito Donaire

Rabu, 06 November 2019 - 07:26 WIB
Megaduel Dahsyat Monster Raja KO Naoya Inoue vs Nonito Donaire
Megaduel Dahsyat Monster Raja KO Naoya Inoue vs Nonito Donaire
A A A
SAITAMA - Megaduel unifikasi Kelas Bantam antara Naoya Inoue vs Nonito Donaire di Final World Series Super Series siap mengguncang Super Arena, Saitama, Jepang, Kamis (7/11) besok. Petarung yang dijuluki Monster karena rekor ringnya yang fantastis, 18 menang 16 di antaranya dengan KO itu, akan mempertaruhkan sabuk juara IBF melawan juara WBA super, Donaire

Monster mendapatkan pengakuan sebagai salah satu juara terbaik dalam tinju. Sebelum melawan Donaire, Monster Raja KO itu menghentikan Juan Carlos Payano dan Emmanuel Rodriguez semuanya dengan KO!

Donaire sendiri petinju berpengalaman dengan mencatat rekor ring 40 menang (26 KO) dan 5 kali kalah. Petarung Filipina yang dijuluki The Filipino Flash itu, juga menuai kemenangan KO dalam dua pertarungan terakhir atas Ryan Burnett dan Stephon Young. Megaduel unifikasi Kelas Bantam IBF dan WBA super itu akan ditayangkan langsung Sky Sports.

"Kami sangat gembira bahwa final Super Series Naoya Inoue dengan Nonito Donaire akan ditayangkan langsung di Sky Sports,’’kata Adam Smith, kepala desk tinju di Sky Sports.

Sebelum megaduel unifikasi Naoya Inoue vs Nonito Donaire, Sky Sports juga menayangkan pertarungan penyatuan gelar lainnya antara Regis Prograis vs Josh Taylor di Kelas Ringan Super.

"Josh Taylor menghasilkan pertarungan tahun ini dengan Regis Prograis di final WBSS mereka bulan lalu dan kami mengharapkan pertemuan lain yang tak terlupakan ketika peledak Inoue bertabrakan dengan Donaire yang berkelas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0343 seconds (0.1#10.140)