KSI Memaki Shannon Briggs Idiot Bikin Latihan Terbuka Chaos

Kamis, 07 November 2019 - 08:52 WIB
KSI Memaki Shannon Briggs Idiot Bikin Latihan Terbuka Chaos
KSI Memaki Shannon Briggs Idiot Bikin Latihan Terbuka Chaos
A A A
LOS ANGELES - KSI berulah saat cekcok dengan pelatih Logan Paul, Shannon Briggs disela-sela latihan terbuka untuk publik menjelang duel ulang akhir pekan ini. Perselisihan itu membuat kacau balau suasana latihan terbuka di Venice Beach, Los Angeles, Amerika Serikat.

Perselisihan itu dipicu komentar KSI yang menyebut mantan juara dunia Kelas Berat itu dengan kalimat idiot saat bertatap muka di ring. Cekcok KSI dengan Briggs kemudian viral di media sosial Inggris. "Dia idiot, dia anak berusia 47 tahun.’’

Celotehan KSI makin membuat panas telinga Briggs. Youtuber bernama lengkap Olajide William Olatunji itu mengungkit kejadian Briggs saat melawan Wladimir Klitschko. "Ini gila. Semua orang menganggapnya menjengkelkan. Dia selalu mengganggu orang, lihat apa yang dia lakukan pada Wladimir Klitschko, dia merepotkan dan menyebalkan,’’sentilnya.

Sikap Briggs itu membuat KSI makin bernafsu untuk menyingkirkannya, termasuk Logan Paul yang dilatih Briggs. ’’Semoga setelah pertarungan ini aku bisa menyingkirkannya untuk selamanya. Setelah saya mengacaukan Logan Paul, dia mungkin akan tertarik pada saudaranya Jake (Paul) untuk membantu karirnya dan berteriak 'Ayo maju lagi'.

Kekesalan KSI dipicu pernyataan Briggs yang menganggapnya belum siap untuk bertarung di ring melawan Logan Paul. Briggs yang menyaksikan langsung latihan terbuka KSI di pinggir ring menilainya tidak siap. "Di sini kita di tempat latihan KSI dan seperti yang Anda lihat dia belum siap, saya tidak tahu apa ini,’’kata Briggs.

"Dia tidak bergerak setelah dia memukul, dia turun cepat dan keras. Dia menunggu, dia pergi satu-dua dan menunggu. Jika kamu berlatih seperti itu, kamu akan bertarung seperti itu,’’kritik Briggs.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)