Digosipkan Gabung Muenchen, Wenger Justru Pamer Foto Liburan

Minggu, 10 November 2019 - 23:59 WIB
Digosipkan Gabung Muenchen, Wenger Justru Pamer Foto Liburan
Digosipkan Gabung Muenchen, Wenger Justru Pamer Foto Liburan
A A A
DOHA - Arsene Wenger tengah menjalin pembicaraan dengan klub Bundesliga, Bayern Muenchen. Saat ini bekas pelatih Arsenal itu sedang liburan di Doha, Qatar.

Sejak hengkang dari Arsenal pada 2018, Wenger belum kembali bersentuhan dengan sepak bola. Ia menjadi pengamat serta pembicara di program sepak bola, tapi tidak benar-benar bersentuhan langsung.

Beberapa hari terakhir, Bayern Muenchen diketahui mendekati Wenger untuk mengajaknya bergabung. Ia sudah mengatakan secara terbuka, bahwa akan membahas hal itu bersama petinggi klub Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge akhir pekan ini.

Di tengah kabar yang berseliweran itu, Wenger justru pamer bodi dengan mengunggah foto-foto saat dirinya berlibur ke pantai. Daily Mail menyebut Wenger masih cukup 'oke' mengingat usianya sudah kepala tujuh.

"(Tubuh, red) Wenger cukup mengesankan untuk lelaki berusia 70 tahun," demikian kutipan laporan Daily Mail.

Sekadar informasi, Bayern Muenchen sedang mencari pelatih tetap setelah mereka memecat Niko Kovac pekan lalu. Saat ini klub berjuluk FC Hollywood diasuh pelatin interm Flick Hans-Dieter. (Baca juga: Arsenal Disarankan Segera Pecat Unai Emery )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8363 seconds (0.1#10.140)