KSI vs Logan Paul, Tak Terima Dikalahkan Wasit, Ajukan Banding

Senin, 18 November 2019 - 08:08 WIB
KSI vs Logan Paul, Tak Terima Dikalahkan Wasit, Ajukan Banding
KSI vs Logan Paul, Tak Terima Dikalahkan Wasit, Ajukan Banding
A A A
CALIFORNIA - Logan Paul masih belum menerima kekalahan dari KSI. YouTuber kondang Amerika Serikat itu akan melayangkan banding resmi atas keputusan wasit yang membuatnya menelan kekalahan angka tipis dari sesama YouTuber, KSI.

Dalam duel ulang dua YouTubers di ring tinju profesional, KSI menang angka tipis. Dua hakim memenangkannya dengan skor 57-54 dan 56-55. Satu hakim lainnya memenangan Logan Paul dengan skor 56-55.

Dalam duel tersebut, Logan Paul mendapat hukuman pengurangan dua poin karena memukul bagian belakang kepala KSI yang terjatuh di ronde keempat. Logan Paul mengajukan banding setelah mendapat dukungan dari ribuan subscribernya."Kami hanya tidak percaya hasilnya benar, "kata Logan Paul di saluran YouTube-nya. "Tidak berarti saya takut kalah, tapi saya benar-benar percaya bahwa saya tidak kalah kalah,’’lanjutnya.

Rencananya, Logan Paul akan mengajukan banding ke Komisi Atletik Negara Bagian California yang mengatur olahraga profesional. "Ini adalah permohonan kepada Komisi Atletik Negara Bagian California, dan saya berharap mereka memberikan penilaian yang sepantasnya karena saya khawatir karena kita bukan petarung profesional sejati sehingga ini mungkin diabaikan,"harap Paul.

Sebelum duel ulang, kedua petinju terlibat psywar saling adu mulut sejak pertarungan pertama mereka yang berakhir imbang pada Agustus lalu. Seusai duel ulang, KSI menutup peluang pembicaraan tentang pertarungan ketiga, bersikeras perseteruan telah berakhir.

Logan Paul mengatakan "kurang tidur" karena keputusan untuk mengajukan banding dan bahwa KSI adalah "musuh yang layak". "Terlepas dari keputusan, saya akan kembali ke ring tinju," tambahnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6669 seconds (0.1#10.140)