Manajer Wilder Berharap Andy Ruiz Kalahkan Joshua

Rabu, 27 November 2019 - 22:01 WIB
Manajer Wilder Berharap Andy Ruiz Kalahkan Joshua
Manajer Wilder Berharap Andy Ruiz Kalahkan Joshua
A A A
NEW YORK - Pemenang duel Anthony Joshua kontra Andy Ruiz awal bulan depan akan menjadi calon lawan Deontay Wilder. Manajer Wilder, Shelly Finkel, berharap pertarungan itu dimenangkan Ruiz.

Pertarungan Joshua kontra Andy Ruiz Jr akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi, 7 Desember 2019 mendatang. Duel bertajuk The 'Clash On The Dunes' adalah rematch untuk menentukan siapa layak menyandang WBA, IBF, WBO, dan IBO.

Pada duel sebelumnya, Andy Ruiz Jr secara mengejutkan berhasil mencuri sabuk juara tersebut dari Anthony Joshua. Dalam kesempatan rematch ini, Andy Ruiz Jr kembali diunggulkan menang.

"Jika saya harus memilih, saya lebih suka Ruiz menang. Mudah-mudahan ini seusai rencana: Ruiz menang, kemudian kami akan mengatur pertarungan berikutnya." kata manajer Wilder, Shelly Finkel dikutip The Sun.

Wilder sebagai pemegang sabuk juara dunia WBC, akan menghadapi pemenang duel Joshua vs Ruiz untuk pertarungan unifikasi. Wilder sendiri baru mempertahankan sabuk juara dunianya usai mengalahkan Luis Ortis. (Baca juga: Anthony Joshua Tiba di Arab Saudi Jelang Hadapi Andy Ruiz Jr )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7869 seconds (0.1#10.140)