Kei Nishikori Optimistis Bersama The Beast di ATP Tour Musim 2020

Minggu, 01 Desember 2019 - 18:43 WIB
Kei Nishikori Optimistis Bersama The Beast di ATP Tour Musim 2020
Kei Nishikori Optimistis Bersama The Beast di ATP Tour Musim 2020
A A A
Petenis terbaik Jepang, Kei Nishikori, menyongsong musim 2020 dengan didampingi pelatih baru, Max Mirnyi. Nishikori mengontrak Mirnyi untuk bergabung dengan Michael Chang sebagai pelatihnya dalam menghadapi persaingan ketat di tunggal putra ATP Tour 2020.
“Senang mengumumkan bahwa Max Mirnyi akan bergabung dengan tim pelatih (dengan Michael Chang) penuh waktu pada tahun 2020! Gembira apa yang akan terjadi di masa depan, ”kata Nishikori dalam sebuah pernyataan di akun Instagram-nya.

Mirnyi, yang dikenal sebagai "The Beast", mengakhiri karir ATP Tour selama 22 tahun pada akhir musim lalu. Dia menghabiskan 57 minggu di puncak ATP Doubles Rankings (peringkat 15 sepanjang masa) dan memenangkan 52 gelar ganda tingkat tur, termasuk enam trofi Grand Slam.

Mirnyi juga meraih medali emas ganda campuran di Olimpiade London 2012 (bersama Victoria Azarenka). Di tunggal, dia memuncak pada No. 18 di ATP Rankings pada tahun 2003 dan memenangkan gelar tunggal ATP Tour tahun itu di Rotterdam. Mirnyi juga mencapai perempat final AS Terbuka 2002 di nomor tunggal.

"Saya senang tentang kesempatan untuk membantu Kei," kata Mirnyi. “Saya sudah lama mengenal Kei sejak hari-hari karir bermain aktif saya. Berlatih dan menghabiskan banyak waktu di Akademi IMG di Bradenton. Jadi, saya berharap bahwa perkembangan ini akan alami bagi kita berdua secara pribadi dan pada tingkat professional,"jelas Mirnyi.

Nishikori belum berkompetisi sejak AS Terbuka tahun ini karena cedera siku kanan. Dia menjalani operasi pada Oktober. Dia menyelesaikan musim ini dengan rekor 29-14, termasuk gelar di Brisbane dan perempat final di Australia Terbuka, Roland Garros dan Wimbledon.

Nishikori akan memulai tahun depan dengan mewakili Jepang di Piala ATP perdana, yang diadakan pada 3-12 Januari di Australia. Dia akan bergabung dengan Yoshihito Nishioka, Yasutaka Uchiyama, Go Soeda dan Ben McLachlan mulai 3-8 Januari di Perth, di mana mereka akan menghadapi Spanyol, Georgia, dan Uruguay di Grup B.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9082 seconds (0.1#10.140)