Digosipkan Bakal ke Arsenal, Vieira Klaim 300% Fokus pada Nice

Sabtu, 07 Desember 2019 - 14:16 WIB
Digosipkan Bakal ke...
Digosipkan Bakal ke Arsenal, Vieira Klaim 300% Fokus pada Nice
A A A
PARIS - Patrick Vieira membantah spekulasi tentang keinginannya untuk mengisi kekosongan kursi pelatih Arsenal pasca Unai Emery dipecat bulan lalu. Dia bersikeras 300% fokus pada Nice di Ligue 1.

"Saya tidak punya komentar. Hormat. Ini pertanyaan yang tidak harus saya jawab," kata Vieira saat disinggung kursi pelatih Arsenal dikutip dari LiveSkor, Sabtu (7/12/2019).

Vieira menambahkan bahwa saat ini ia 100% fokus pada pekerjaannya bersama Nice dan ia mengklaim ada banyak hal yang perlu dilakukan untuk membangun klub ini.

"Saya 300 persen fokus pada bagaimana saya bisa mencoba mencari solusi agar lebih konstan, untuk memenangkan lebih banyak pertandingan. Temukan solusi untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemain saya. Saya ingin mengerahkan energi dan konsentrasi saya hanya pada itu."

"Saya banyak berkomunikasi dengan Julien Fournier selaku direktur sepak bola, dengan presiden Jean-Pierre Rivere, dan Ratcliffe pemilik. Saya mendapat dukungan mereka. Kami berbicara, kami berdiskusi. Tujuannya adalah untuk menemukan solusi, untuk meningkatkan. Saya tidak pernah merasakan keraguan sedikit pun tentang sikap mereka terhadap pekerjaan saya. Ini meyakinkan," pungkas Vieira.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9583 seconds (0.1#10.140)