Banding Ditolak, Logan Paul Akui Kalah dan Beri Selamat KSI

Kamis, 12 Desember 2019 - 09:55 WIB
Banding Ditolak, Logan Paul Akui Kalah dan Beri Selamat KSI
Banding Ditolak, Logan Paul Akui Kalah dan Beri Selamat KSI
A A A
CALIFORNIA - Logan Paul akhirnya memberi selamat kepada KSI setelah upayanya untuk mengajukan banding atas dikuranginya 2 poin dalam duel ulang mereka ditolak. Paul mengajukan banding setelah wasit mengurangi poinnya sehingga kalah angka tipis dari KSI dalam duel enam ronde di

Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat, pada November lalu.

Pengurangan dua poin terjadi ketika Paul menjatuhkan KSI di ronde keempat. Saat KSI terjatuh, Paul masih melepaskan pukulan yang mengenai belakang kepala KSI. Wasit pun mengurangi dua poin dari tindakannya memukul bagian belakang kepala KSI.

Paul pun mengajukan banding ke Komisi Atletik Negara Bagian California setelah pengurangan dua angka tersebut dianggapnya tidak fair. Namun upaya bandingnya ditolak oleh Komisi Atletik Negara Bagian California.


"Berita buruk, permohonan saya ditolak," kata Paul di saluran YouTube-nya."Saya tidak bisa mengatakan saya tidak melihat kejadian ini. Bagi mereka yang tidak tahu, saya mengajukan banding atas pengurangan dua poin dari wasit dalam pertarungan tinju saya dengan KSI, yang merupakan alasan saya kalah,’’kata Logan Paul.

Logan pun akhirnya dengan terbuka mengakui kekalahannya meski dengan berat hati menerima keputusan tersebut. "Jadi KSI secara resmi tanpa pertanyaan atau ragu memenangkan pertarungan melawan saya. Ini tidak bagus, jujur itu menyakitkan, saya benci kekalahan. Aku hanya kalah karena tindakanku."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8047 seconds (0.1#10.140)