Stefanos Tsitsipas Sambar Penghargaan Atlet Pria Terbaik Yunani

Sabtu, 14 Desember 2019 - 06:28 WIB
Stefanos Tsitsipas Sambar Penghargaan Atlet Pria Terbaik Yunani
Stefanos Tsitsipas Sambar Penghargaan Atlet Pria Terbaik Yunani
A A A
Juara Final ATP 2019, Stefanos Tsitsipas, mendapat gelar menjelang tutup tahun 2019 setelah dinobatkan sebagai Atlet Pria Terbaik Yunani 2019. Penghargaan itu diberikan oleh Presiden Yunani Prokopios Pavlopoulos yang diwakili Apostolos Tsitsipas, ayah dan pelatih Stefanos.
dalam acara Panhellenic Sports Press Association Awards.

''Saya ingin menyampaikan kepada Stefanos bahwa semua orang Yunani setuju bahwa dia adalah panutan yang luar biasa dan dia pantas menerima penghargaan ini. Untuk mencapai hal-hal besar Anda membutuhkan tiga hal: bakat, jiwa, kerja keras. Saya tahu seberapa banyak Anda telah bekerja bersama, dan Anda berhasil. Anda telah menunjukkan bahwa generasi baru memiliki potensi yang sangat besar dan tanpa kerja keras, Anda tidak dapat berhasil,”kata Pavlopoulos mengatakan kepada Apostolos Tsitsipas menurut GreekCityTimes.com.

Tsitsipas memenangkan 54 pertandingan tingkat tur pada tahun 2019, merebut gelar di Marseille, Estoril, dan di The O2. Petenis Yunani itu naik ke peringkat 5 dalam karir tertinggi di ATP Rankings pada Agustus lalu. Dia mengakhiri musim ini dengan mendapat gelar prestisius Final Piala ATP di London, Inggris.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.3982 seconds (0.1#10.140)