Awas, Tyson Fury! Otto Wallin Ke Inggris untuk Menuntut Balas

Senin, 16 Desember 2019 - 21:12 WIB
Awas, Tyson Fury! Otto Wallin Ke Inggris untuk Menuntut Balas
Awas, Tyson Fury! Otto Wallin Ke Inggris untuk Menuntut Balas
A A A
NEW YORK - Otto Wallin kembali ke ring untuk menyambut pertarungan besar melawan salah satu petinju Kelas Berat top di Inggris pada tahun depan. Petinju Swedia itu yakin bisa menumbangkan Tyson Fury dalam pertarungan ulang.

Wallin yang menetap di New York, Amerika Serikat, telah memulai persiapan untuk pertarungan berikutnya seusai kekalahan angka dari Fury yang dibuatnya berlumuran darah dalam duel 12 ronde di Las Vegas pada September lalu.

Promotor tinju Dmitriy Salita sedang merencanakan pertarungan besar bagi Wallin. Dia mengakui bahwa petinju kidal berusia 29 tahun itu dapat mempertimbangkan perjalanan ke Inggris pada tahun 2020. "Ya tentu saja, Inggris memiliki penggemar tinju yang luar biasa dan Otto membuat banyak dengan penampilannya yang luar biasa melawan Tyson Fury,’’kata Salita kepada Sky Sports.

"Gelar Kelas Berat dunia adalah target nomor 1-nya pada saat ini dan itu akan mengarah pada pertarungan ulang dengan Fury. Pertarungan yang menurut banyak penggemar dia menang."

Berkaca dari sukses Anthony Joshua yang mendapatkan kembali sabuk juara dunianya dengan kemenangan angka dalam duel ulang atas Andy Ruiz Jr pada 7 Desember lalu. Sementara Tyson Fury akan menargetkan sabuk WBC dalam pertarungan ulang dengan Deontay Wilder pada bulan Februari.

Salita telah mendukung Wallin untuk mendorong dirinya ke dalam perebutan gelar dengan membuktikan dirinya sebagai salah satu pesaing utama di divisi ini. "Otto menjadi lebih baik dan lebih baik dan memiliki banyak potensi yang belum dimanfaatkan. Dia akan mendekati puncaknya dalam 12-18 bulan ke depan," kata Salita.

"Baik Joshua dan Fury, walaupun masih merupakan petarung hebat, sudah berada di sisi terbaik dari yang terbaik. Pertarungan yang mungkin terjadi di Inggris atau New York dengan Joshua atau pertandingan ulang dengan Fury.!"
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)