Sane Minta Man City Segera Menjualnya ke Bayern

Kamis, 19 Desember 2019 - 06:10 WIB
Sane Minta Man City Segera Menjualnya ke Bayern
Sane Minta Man City Segera Menjualnya ke Bayern
A A A
MANCHESTER - Leroy Sane sudah membulatkan tekadnya. Gelandang serang asal Jerman itu menegaskan ingin meninggalkan Manchester City (Man City) dan bergabung bersama Bayern Muenchen pada bursa musim dingin.

Sane sebernarnya nyaris hijrah ke Allianz Stadium pada bursa musim panas lalu. Tapi, proses kepindahannya menemui kendala karena dia mengalami cedera ligament pada lututnya saat mengikuti Community Shield.

Tapi, hal itu tidak menyurutkan hasrat Sane untuk membela FC Hollywood. Itu sebabnya dia meminta kepada petinggi Man City untuk menjualnya kepada Bayern setelah pergantian tahun atau pada Januari 2020.

Secara terbuka Sana menolak untuk berkomitmen bersama Man City. Dia enggan tinggal lebih lama lagi di Etihad Stadium meski masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021. Dan, kabarnya sudah ada negoisasi lanjutan antara agennya dengan Bayern.

Man City juga sudah mengetahui keinginan Sane untuk pergi. Namun, The Citizens tidak akan melepasnya secara murah. Jawara Liga Primer itu konon mematok harga 100 juta poundsterling. Uang itu nantinya akan digunakan untuk membeli bek tengah yang baru.

Meski demikian, potensi Sane kembali ke kampung halamannya setelah tahun baru cukup kecil. Soalnya, dia masih menjalani proses pemulihan. Ya, akibat cedera itu, dia belum pernah tampil pada musim ini dan baru baisa beraktivitas lagi paling cepat pada Februari mendatang.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0786 seconds (0.1#10.140)