Barty Target Juara Grand Slam Australia Open demi Publik Australia

Jum'at, 20 Desember 2019 - 20:49 WIB
Barty Target Juara Grand...
Barty Target Juara Grand Slam Australia Open demi Publik Australia
A A A
MELBOURNE - Petenis No.1 Dunia WTA Ashleigh Barty tak sabar memulai musim 2020 dengan menampilkan atraksi bermain di depan penonton Australia. Barty yang menjalani tahun paling sukses dalam karirnya meraih trofi Grand Slam Prancis Terbuka – gelar major pertamanya - dan kemenangan di Final WTA.

Sekarang targetnya adalah menjadi orang Australia pertama yang memenangkan Grand Slam di rumahnya sejak Christine O'Neil pada tahun 1976. Dia akan mengawali kampanye itu dengan menjalani turnamen pemanasan di Brisbane International dan Adelaide International.

"Saya tidak sabar untuk bermain di depan penonton Aussie lagi dan pergi ke sana dan memberikan segalanya," katanya.

Barty mengakui keinginannya bermain di depan public Australia membuatnya sengat bersemangat. ’’Semakin saya bisa bermain di Australia, semakin baik. Saya suka bermain di depan publik Australia dan jelas ini adalah kesempatan bagi kami warga Australia untuk bermain bulan pertama tahun ini di rumah,’’lanjutnya.

Dia ingin memberikan hiburan tenis berkualitas yang menunjukkan kemampuan petenis domesik bisa berjaya di Australian Open. ’’Saya tidak ragu sama sekali dalam mencoba bermain sebanyak yang saya bisa - tidak hanya dalam bermain lebih banyak pertandingan menjelang Australia Terbuka tetapi juga menikmatinya,’’ujarnya.

“Terlepas dari apakah saya menang atau kalah, saya pikir publik Australia menyukai fakta ketika orang Australia keluar dan memberikannya sedikit,’’lanjutnya.

Barty adalah perempat finalis di Melbourne Park tahun lalu, penampilan terbaik pribadi setelah keluar di putaran ketiga di masing-masing dari dua kampanye sebelumnya.

"Itulah yang bisa saya janjikan - saya akan pergi ke sana dan memberikan yang terbaik dan kemudian apa pun yang terjadi, terjadi."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0615 seconds (0.1#10.140)