Si Cantik Maria Sharapova Terinspirasi Kebangkitan Rafael Nadal

Sabtu, 21 Desember 2019 - 11:43 WIB
Si Cantik Maria Sharapova Terinspirasi Kebangkitan Rafael Nadal
Si Cantik Maria Sharapova Terinspirasi Kebangkitan Rafael Nadal
A A A
ABU DHABI - Petenis cantik Maria Sharapova tak sabar kembali ke lapangan setelah musim 2019 dengan terinspirasi kebangkitan Rafael Nadal usai menjalani pemulihan cedera. Pemenang lima kali Grand Slam ini dibuat frustrasi pada tahun lalu ia hanya mampu mengikuti delapan pertandingan dari total 15 agenda WTA.

Namun mantan Ratu Tenis yang kini berada di peringkat 131 dunia itu mengatakan ia ingin kembali dan bersaing di level tertinggi.

’’Saya sangat menyukai apa yang saya lakukan. Saya pikir Anda melihatnya ketika berada di lapangan, ketika saya memiliki kesempatan untuk bersaing, saya sangat menikmati berada di sana. Saya benar-benar memiliki tujuan besar untuk apa yang saya lakukan, ”katanya setelah memenangkan pertandingan ekshibisi dengan Ajla Tomljanovic di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, Kamis.

’’Saya memiliki tujuan dan impian untuk hidup setelah tenis, tetapi saya masih memiliki semangat dan motivasi internal itu. Sungguh, semua yang ada di pikiran saya ketika saya bangun adalah masuk ke peralatan olahraga saya dan pergi keluar dan bekerja untuk menjadi pemain tenis yang lebih baik. ”

Nadal adalah inspirasi Sharapova saat ini yang mampu bertahan di posisi pertama dunia di usia 33 tahun. ’’Saya kagum dengan seluruh kariernya. Saya pikir banyak dari itu menjadi sangat pintar secara strategis tentang jadwalnya, ”katanya.

"Dari sudut pandangnya, dia menjalani banyak pertandingan dengan percaya diri, tetapi Anda harus sehat untuk melakukan itu, jadi Anda harus membuat keputusan yang tepat dan itu tentu sesuatu yang bisa saya pelajari darinya,"ungkapnya.

Karena itu, pemain berusia 32 tahun ini sadar bahwa memilih turnamen yang tepat akan menentukan kebangkitannya pada tahun 2020. "Saya pikir itu akan menjadi salah satu tantangan terbesar untuk tahun baru, itu memiliki jadwal yang ditetapkan," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6430 seconds (0.1#10.140)