Bordeaux-Inter Milan Berebut Giroud

Sabtu, 21 Desember 2019 - 15:06 WIB
Bordeaux-Inter Milan Berebut Giroud
Bordeaux-Inter Milan Berebut Giroud
A A A
LONDON - Klub Ligue 1 Girondins Bordeaux tertarik merekrut striker Chelsea Olivier Giroud dengan status pinjaman. Giroud, 33 tahun mendapat lampu hijau untuk meninggalkan Stamford Bridge di bursa musim dingin, Januari 2020.

Menurut Goal, Giroud tertarik reuni dengan mantan bos Blues Antonio Conte di Inter Milan, meskipun dia bisa menghadapi masalah serupa dalam mendapatkan waktu bermain dengan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez yang saat ini dalam performa terbaik di Serie A.

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mendesak Giroud untuk segara meninggalkan Chelsea untuk mengamankan tempat di skuat Piala Eropa 2020 Prancis.

Giroud selalu menjadi starter dalam setiap pertandingan, Prancis, kecuali laga pembuka turnamen saat Deschamps membimbing Prancis menuju kejayaan Piala Dunia 2018, dan dia terus menjadi striker favorit dalam kualifikasi untuk kejuaraan Eropa 2020.

Sebaliknya, nasib Giroud berbeda di Chelsea. Dia justru berjuang untuk meyakinkan Antonio Conte, Maurizio Sarri, dan Frank Lampard dalam tiga musim untuk mendapatkan tempat utama. Dia menjadi starter hanya 15 pertandingan Liga Primer dan datang sebagai pemain pengganti 30 kali.

Musim ini, keadaan semakin memburuk bagi Giroud, dengan Lampard memberinya waktu hanya 208 menit sejauh ini. Dan itu menempatkan masa depannya di timnas Prancis dalam bahaya.

"Giroud, seperti yang lain, mungkin harus pindah," kata Deschamps dilansir Daily Mail. “Situasinya di Chelsea belum berubah dalam dua bulan."

“Akan lebih baik baginya, tentu saja, pergi ke klub di mana dia akan mendapat lebih banyak waktu bermain. Jika dia tidak bisa mendapatkannya di Chelsea, idenya adalah untuk mendapatkannya di tempat lain."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6545 seconds (0.1#10.140)