Lomachenko Ungkap Jadwal Pertarungannya vs Teofimo Lopez

Selasa, 24 Desember 2019 - 23:58 WIB
Lomachenko Ungkap Jadwal Pertarungannya vs Teofimo Lopez
Lomachenko Ungkap Jadwal Pertarungannya vs Teofimo Lopez
A A A
LAS VEGAS - Vasiliy ‘Hi-Tech’ Lomachenko mengumumkan telah memiliki perjanjian di atas kertas untuk pertarungan unifikasi melawan juara kelas ringan IBF, Teofimo Lopez pada April 2020. Namun, Lomachenko, 31 tahun, menyebut tanggal dan tempat untuk pertarungan belum diputuskan.

Lomachenko tidak melihat kesulitan dalam menyelesaikan pertarungan melawan Lopez (15-0, 12 KO) pada bulan April, karena keduanya menginginkannya, dan mereka berbagi promotor yang sama, Bob Arum dari Top Rank.

Peraih medali emas Olimpiade dua kali, Lomachenko, mengatakan dia berharap bisa bertemu Lopez di ring. Loma mengatakan melihat masih banyak kelemahan pada penampilan Lopez saat dia menang KO di ronde kedua atas juara ringan IBF Richard Commey pada 14 Desember lalu di Madison Square Garden, New York City, AS.

Menjelang pertarungan itu, Lomachenko telah memperkirakan kemenangan untuk Commey yang berusia 32 tahun (29-3, 26). KO), tetapi prediksinya gagal lantaran Lopez tampil agresif.

Lomachenko menyebut kemenangan Lopez adalah produk dari 'pukulan yang beruntung' di ronde kedua. Loma berpikir jika pukulan itu tidak mendarat, mungkin akan berbeda. Commey bisa mengalahkan Teofimo Lopez di beberapa titik dalam pertarungan.

Tapi, Teofimo juga memiliki kemampuan, kekuatan meninju, dan kepercayaan diri untuk mengalahkan Lomachenko, sang juara kelas ringan WBA/WBC/WBO.

“Saya memiliki keinginan besar masuk ring melawannya. Kami akan bertemu pada bulan April," ungkap Lomachenko kepada LOMA Official TV. “Pertarungan akan terjadi. Itu tidak hanya tergantung pada manajer, promotor, tetapi juga pada satu petinju dan petinju lainnya juga."

"Di atas kertas, ada kesepakatan bahwa pertandingan itu akan terjadi, dan itu akan terjadi pada bulan April. Namun, mereka belum menetapkan tanggal. Saya pikir bagi mereka, ini sama-sama menguntungkan."

"Jika saya menang, saya mengonfirmasi gelar saya sebagai bintang. Jika saya kalah, mereka (promotor Top Rank) mendapat bintang baru, bintang besar."

"Bukannya mereka mendukung siapa pun. Saya tidak mengatakan itu. Tapi saya pikir dari perspektif bisnis, mereka lebih suka Lopez, karena dia sosok yang lebih menguntungkan," ujar Lomachenko.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8861 seconds (0.1#10.140)