Ditelikung Al-Duhail, MU Batal Dapatkan Mandzukic

Rabu, 25 Desember 2019 - 20:10 WIB
Ditelikung Al-Duhail, MU Batal Dapatkan Mandzukic
Ditelikung Al-Duhail, MU Batal Dapatkan Mandzukic
A A A
MANCHESTER - Rencana Manchester United (MU) untuk merekrut Mario Mandzukic dari Juventus dipastikan tidak akan terwujud. Pasalnya, penyerang asal Kroasia itu memilih hijrah ke Qatar untuk bergabung bersama Al-Duhail.

Mandzukic membuat keputusan mengejutkan karena pindah ke liga yang popularitasnya belum tinggi. Soalnya, pemain berusia 33 tahun itu masih memiliki kesempatan untuk terus berkarier di Benua Biru. Sebab, cukup banyak klub besar Eropa yang tertarik memakai jasanya.

Salah satunya MU. Setan Merah sejatinya sudah cukup lama melakukan negoisiasi dengan Juventus terkait perekrutan mantan pemain Atletico Madrid itu. Memang karena suatu kendala, belum tercapai kesepakatan pada bursa musim panas lalu.

Meski demikian, minat MU untuk merekrut Mandzukic masih belum pudar. Kabarnya, bomber berpostur 190 cm itu akan ciba diboyong lagi pada bursa musim dingin mendatang. Tapi, sekarang semua itu sudah tidak memungkinkan lagi.

Sebab, tanpa diduga Mandzukic memutuskan menandatangani kontrak dengan Al-Duhail. Menurut kabar yang beredar, tim yang berjuluk The Red Knights itu merekrutnya secara gratis. Padahal harga pasarnya masih mencapai 10 juta euro.

Konon keputusan Mandzukic untuk membela tim asuhan Rui Faria itu karena sudah tidak tahan dengan perlakukan Maurizo Sarri. Sejak mantan pelatih Chelsea itu hadir, dia seperti diasingkan. Faktanya, dia belum pernah merumput sepanjang musim ini.

Jangankan duduk di bangku cadangan, nama Mandzukic bahkan tidak ada di daftar pemain sejak akhir September lalu. Dia juga tidak dimasukan dalam skuad Liga Champions. Dan, menurut The Sun, dia juga dilarang mengikuti pesta perayaan Natal Juventus.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5291 seconds (0.1#10.140)