Lorenzo Pamer Tunggangan Baru 2020

Kamis, 26 Desember 2019 - 16:01 WIB
Lorenzo Pamer Tunggangan Baru 2020
Lorenzo Pamer Tunggangan Baru 2020
A A A
MALLORCA - Desas-desus tentang kembalinya Jorge Lorenzo ke ajang balap MotoGP dalam sepekan terakhir ini ramai dibicarakan. Namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah X-Fuera bakal balik ke tim Monster Energy Yamaha sebagai pembalap penguji M1 di Eropa atau menikmati waktunya sebagai seorang pensiunan pembalap?

Di tengah rumor tentang kembalinya Lorenzo. Juara dunia tiga kali MotoGP itu justru memamerkan tunggangan barunya pada 2020 mendatang. Foto yang dipamerkan pembalap asal Spanyol itu bukan kuda besi yang biasa ia gunakan melainkan sebuah mainan anak-anak yang terbentuk dari kayu.

Ya, Lorenzo tampaknya memiliki selera humor yang tinggi ketika ia menjawab spekulasi yang menyatakan bahwa dia bakal balik ke Yamaha tahun depan. Melalui akun jejaring sosial media Twitter, Rabu (25/12/2019), dia memposting foto saat dirinya sedang menggunakan mainan yang berbentuk kayu tersebut di sebuah tempat permainan anak-anak.

"Menguji motor baru saya untuk tahun 2020. Kita perlu meningkatkan kekuatan, tetapi saya harus mengatakan stabilitas motor tidak terkalahkan," kata Lorenzo dalam captionnya.

Sekadar informasi, masa depan Lorenzo dalam sepekan terakhir ini memang ramai dibicarakan. Bahkan awal pekan ini media di Italia (Gazzetta Dello Sport) melaporkan bahwa pembalap jomblo tersebut semakin dekat untuk kembali ke pabrikan Jepang.

Lorenzo dikabarkan bakal menjadi pembalap penguji M1 Eropa untuk memberikan data terbaik kepada Valentino Rossi dan membantu The Doctor mengakhiri hegemoni Marc Marquez di ajang balap MotoGP. Tapi spekulasi ini masih belum memiliki kejelasan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7805 seconds (0.1#10.140)