Madrid Pantau Perkembangan Kontrak Ruiz di Napoli

Minggu, 29 Desember 2019 - 11:06 WIB
Madrid Pantau Perkembangan Kontrak Ruiz di Napoli
Madrid Pantau Perkembangan Kontrak Ruiz di Napoli
A A A
MADRID - Real Madrid akan memulai proses perekrutan Fabian Ruiz dari Napoli. Los Blancos bakal memantau perkembangan negosiasi perpanjangan kontrak gelandang asal Spanyol tersebut guna menentukan apakah mungkin untuk direkrut pada Januari 2020.

Ruiz sebelumnya sempat diisukan akan meninggalkan Serie A dipengujung musim 2018/2019. Soalnya, pemain berusia 23 tahun tersebut terus menunda negosiasi perpanjangan kontraknya yang habis pada 30 Juni 2023.

Hal itu membuatnya dianggap sudah tidak betah lagi bersama Napoli. Ini cukup mengherankan mengingat pada musim ini dia sudah merumput sebanyak 21 kali disemua kompetisi. Bahkan, 19 diantaranya tampil penuh dengan torehan satu gol dan dua assist.

Ini yang menjadi perhatian Madrid. Jika tidak juga ada kesepakatan, Los Blancos berniat memboyongnya ke Santiago Bernabeu pada bursa musim dingin. Tapi, agar bisa memakai jasanya, tim asuhan Zinedine Zidane itu harus menyiapkan uang cukup banyak.

Napoli memang hanya merogoh 30 juta euro saat membelinya dari Real Betis pada 2018. Sekarang, harga pasarnya berkisar 60 juta euro. Tapi, bukan tidak mungkin nantinya Madrid harus menyetor hingga 100 juta euro.

Bahkan, bisa lebih tinggi lagi. Soalnya, Presiden Napoli Auerlio De Laurentis menegaskan baru akan melepas Ruiz jika ditebus tidak kurang dari 180 juta euro. Selain itu, Madrid juga harus bersaing dengan Manchester City (Man City), Atletico Madrid dan Barcelona yang juga meminatinya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)