Shaquille O'Neal Jadi Saksi Tank Remukkan Mantan Juara Dunia

Senin, 30 Desember 2019 - 11:55 WIB
Shaquille ONeal Jadi Saksi Tank Remukkan Mantan Juara Dunia
Shaquille O'Neal Jadi Saksi Tank Remukkan Mantan Juara Dunia
A A A
Sejumlah selebritas menjadi saksi keberingasan Raja KO Gervonta Davis saat merobohkan Yuriorkis Gamboa di Ronde 12 untuk merebut sabuk juara dunia Kelas Ringan WBA yang lowong. Salah satu selebritas itu Shaquille O’Neal.

Shaq menjadi saksi di pinggir ring saat Davis yang dijuluki Tank itu ’’meremukkan’’ Gamboa yang dibuat terjatuh tiga kali di ring sebelum menyerah di ronde 12 dalam pertarungan di State Farm Arena, Atlanta, Amerika Serikat. Pemain legendaris NBA itu hadir di antara 14.129 penonton yang terhibur dengan tarian KO Davis yang menghancurkan Gamboa yang merupakan mantan juara dunia.

Shaq begitu antusias menyaksikan kehebatan Davis yang menjadikan Gamboa sebagai sansak hidup di ring. Seusai pertarungan, Shaq yang diwawancarai Showtime terhibur dengan pertarungan memperebutkan sabuk juara Kelas Ringan WBA yang lowong tersebut. ''Pertarungan yang luar biasa,''kata Shaq.Davis, yang memiliki rekor naik ring 23 menang dengan 22 KO itu memuaskan penonton, memukul KO Gamboa di ronde dua dan delapan sebelum memberikan pukulan terakhir yang merobohkan Gamboa di ronde 12. Pukulan kidal Davis mengakhiri perlawanan Gamboa yang memiliki rekor 30 naik ring, 18 KO dan 3 kalah itu.

Gervonta Davis membutuhkan 12 ronde untuk menghentikan Gamboa. Davis menjatuhkan Gamboa tiga kali di putaran kedua, kedelapan dan ke-12 – dengan sisa waktu 1:43 detik untuk menjadi juara dunia Kelas Ringan WBA. Wasit Jack Reiss menyatakan Davis sebagai pemenang ketika Gamboa terempas ke kanvas untuk ketiga kalinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8858 seconds (0.1#10.140)