Arteta Berharap Xhaka Tak Terima Pinangan Hertha Berlin

Selasa, 31 Desember 2019 - 18:05 WIB
Arteta Berharap Xhaka Tak Terima Pinangan Hertha Berlin
Arteta Berharap Xhaka Tak Terima Pinangan Hertha Berlin
A A A
LONDON - Mikel Arteta berharap Granit Xhaka untuk tetap di Arsenal. Kengototan Arteta ini tak tertahan meski sejauh ini Hertha Berlin mengklaim sudah mendapatkan kesepatakan dengan agen Xhaka.

Kabar soal bakal hijrahnya gelandang asal Swiss ke Hertha sudah menyeruak di media setelah sang agen Jose Noguera mengeluarkan pernyataan. Di sisi lain, kubu Arsenal sampai saat ini belum memberikan pernyataan terkait dengan masalah tersebut.

Arteta, sejak terpilih menjadi juru latih The Gunners, terang-terangan membutuhkan jasa Xhaka. Ia tak mempedulikan kalau Xhaka pernah bermasalah dengan pendukung Arsenal sehingga Unai Emery, pelatih terdahlu, mencopotnya sebagai kapten tim.

Dikutip Evening Standard, Selasa (31/12/2019), Arteta kembali menegaskan kalau dirinya tak mau Xhaka meninggalkan London. "Dia bermain di Bournemouth dan sangat baik. Dia sangat berkomitmen. Dia memainkan permainan yang sangat bagus."

Walau bermain bagus kenapa Xhaka tak tampil saat Arsenal dikalahkan Chelsea. Hal inilah yang membuat kabar kalau Xhaka benar-benar ingin meninggalkan Arsenal.

Menurut Arteta, tak mainnya Xhaka melawan Chelsea lebih karena masalah medis. " Dia sakit. Suhu badannya tinggi dan merasa tidak enak. Dua hari terakhir dia di tempat tidur. Itu sebabnya dia tidak terpilih."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)