Lupakan Memori di Barcelona, Adama Traore Siap Terima Pinangan Madrid

Rabu, 01 Januari 2020 - 14:06 WIB
Lupakan Memori di Barcelona, Adama Traore Siap Terima Pinangan Madrid
Lupakan Memori di Barcelona, Adama Traore Siap Terima Pinangan Madrid
A A A
WOLVERHAMPTON - Pemain sayap Wolverhampton Wanderers Adama Traore mengaku terbuka untuk kembali ke sepak bola Spanyol. Traore dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid, dan mengklaim tidak akan kesulitan melupakan hubungannya dengan Barcelona jika bergabung di Santiago Bernabeu.

Pemain berusia 23 tahun ini menjadi bintang The Wolves musim ini. Traore menjadi starter dalam 16 pertandingan Liga Primer mereka dan menarik perhatian karena kecepatannya yang luar biasa dan kemampuan menggiring bola.

Traore menghabiskan sebagian besar tahun-tahun pembentukannya di akademi Barcelona dan telah dianggap sebagai salah satu permata La Masia. Penyerang cepat itu bahkan melakukan debut tim pertamanya di La Liga 2013/14, saat berusia 17 tahun pada November 2013, bermain tujuh menit dalam kemenangan 4-0 Barcelona atas Granada, menggantikan Neymar.

Barca mengizinkannya pergi ke Aston Villa pada 2015, dengan Traore mengungkapkan pada tahun berikutnya, bahwa dia frustrasi karena kurangnya pengembangan di klub Catalan. Barcelona membuatnya tetap di tim kedua alih-alih membantunya mendorong lebih maju.

Meski mendapat pujian, kritik juga tak lepas dari Traore di Inggris. Pemain kelahiran L'Hospitalet de Llobregat, Barcelona, 25 Januari 1996, itu sering dikritik karena pengambilan keputusan yang buruk di sepertiga akhir lapangan.

Meski demikian, Traore tidak memiliki masalah dalam kampanye ini dengan menyumbang empat gol Liga Primer untuk Wolves, termasuk tiga melawan Manchester City, dengan yang lainnya melawan Tottenham. Musim ini dia telah mengambil peran kunci di Molineux, bahkan mendapat panggilan timnas Spanyol.

Sebab itu, pembicaraan tentang kepindahannya ke klub yang lebih besar muncul belakangan ini. Dia pun tidak akan menutup pintu dengan kemungkinan beralih ke Madrid, meskipun itu bukan prioritas.

"Jika saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Madrid, saya akan pergi, saya tidak akan menutup pintu" Traore dikutip El Espanol.

“Ada kesalahpahaman dengan Barcelona ketika saya meninggalkan klub, itu bukan cara terbaik untuk keluar dari Barcelona. Tapi, itu adalah cerita yang akan saya simpan untuk diri saya sendiri."

“Tentu saja saya ingin kembali ke sepak bola Spanyol, tetapi saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya akan sukses di Inggris."

“Cara berlatih saya? Saya tidak melakukan angkat beban. Sulit dipercaya, tapi saya tidak melakukan beban. Tubuh saya genetik. Saya berolahraga, tetapi saya mendapatkan massa otot dengan sangat cepat.”

Pertandingan Wolves berikutnya di Liga Primer 2019/2020 melawan Watford di Vicarage Road, Rabu (1/1/2020). Wolves di peringkat 7 dengan 30 poin, sedangkan Watford di zona degradasai 9peringkat 19) dengan 16 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0538 seconds (0.1#10.140)