Kumpulkan Talenta Muda Brasil, Madrid Sepakat Bawa Reinier dari Flamengo

Sabtu, 04 Januari 2020 - 15:23 WIB
Kumpulkan Talenta Muda Brasil, Madrid Sepakat Bawa Reinier dari Flamengo
Kumpulkan Talenta Muda Brasil, Madrid Sepakat Bawa Reinier dari Flamengo
A A A
MADRID - Real Madrid dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan tanda tangan bintang muda Flamengo, Reinier. Seperti dikutip dari AS Sport, Sabtu (4/1/2020), pelatih Zinedine Zidane telah menyetujui biaya transfer pemain berusia 17 tahun itu dan Reinier bakal segera bergabung dengan klub raksasa Spanyol pada bulan ini.

Meski Madrid tidak menjelaskan berapa biaya mahar yang diberikan buat Reinier. Namun dari laporan media Spanyol, Los Blancos kemungkinan bakal merogoh kocek sebesar 30 juta euro untuk mendatangkan Reinier.

Jika kesepakatan ini benar terjadi, maka pemain yang berusia 18 tahun pada 19 Januari itu tidak akan tampil di skuat senior, tapi dia bakal menghabiskan sisa musim di akademi klub, Castilla. Tapi opsi lain juga menyebut jika Madrid menyelesaikan kesepakatan kepindahan Reinier, maka klub akan meminjamkannya ke Flamengo hingga sisa musim berakhir.Saat ini Madrid sepertinya tengah mengumpulkan talenta besar yang muncul di Negeri Samba Brasil. Buktinya, sudah dua pemain yang bergabung dengan Karim Benzema dkk. Mereka adalah Eder Militao, Vinicius Jr, dan Rodrygo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5402 seconds (0.1#10.140)