Kontes NBA All-Stars Kenakan Kostum No 2, 24 untuk Menghormati Bryant dan Gianna

Sabtu, 01 Februari 2020 - 09:42 WIB
Kontes NBA All-Stars Kenakan Kostum No 2, 24 untuk Menghormati Bryant dan Gianna
Kontes NBA All-Stars Kenakan Kostum No 2, 24 untuk Menghormati Bryant dan Gianna
A A A
LOS ANGELES - Kontes Game NBA All-Star 2020 memberikan penghormatan kepada legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dan putrinya Gianna dan semua korban dalam kecelakaan helikopter, di perbukitan Calabasas, California, Minggu (26/1/2020) waktu setempat atau Senin (27/1) dini hari WIB. Bentuk dan rincian jersey kedua tim akan digunakan pada event yang digelar 16 Februari di Chicago.

Setiap pemain di Tim LeBron, yang dikapteni LeBron James dari Lakers, akan mengenakan jersey dengan No.2 untuk menghormati Gianna Bryant yang berusia 13 tahun, yang memakai nomor tersebut dalam pertandingan liga pemuda.

Tim Giannis, yang dikapteni Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks, akan mengenakan jersey No. 24, salah satu dari dua nomor yang dikenakan Bryant selama karier NBA-nya yang impresif. (Baca Juga: Lebih 1,6 Juta Orang Tandatangani Petisi Siluet Kobe Bryant Jadi Logo Baru NBA).

Kedua tim akan mengenakan jersey yang memiliki sembilan bintang untuk mewakili semua sembilan korban kecelakaan yang terjadi di Calabasas.

Tak hanya di NBA All Stars, selama pertandingan Rising Stars pada 14 Februari, para pemain juga akan mengenakan patch dengan No. 2 dan 24, dikelilingi oleh sembilan bintang. Patch itu juga akan dikenakan oleh para peserta dalam tantangan keterampilan 15 Februari, kontes menembak 3 poin, dan kontes dunk.

NBA All-Stars Luka Doncic dari Dallas Mavericks dan Trae Young dari Atlanta Hawks merupakan dua nama para pemain tahun pertama dan kedua yang dipilih untuk bermain dalam game NBA Rising Stars pada 14 Februari. Ini adalah pilihan Rising Stars kedua untuk Doncic dan Young, pilihan putaran pertama tinggi di Draft 2018 NBA.

Pertandingan akan digelar di United Center di Chicago, mengawali All-Star Weekend, dan mempertandingkan pemain dari Amerika Serikat melawan roster internasional. Asisten pelatih NBA memilih daftar nama Rising Stars. Game All-Star dijadwalkan pada 16 Februari.

Saat ini Doncic mengalami keseleo pergelangan kaki kanan. Menurut laporan Brad Townsend dari Dallas Morning News, Doncic, yang berusia 21 bulan depan, diperkirakan akan absen sekitar dua minggu. Menurut pelatih Rick Carlisle, cedera itu terjadi dalam latihan pada Kamis.

Ini adalah cedera pergelangan kaki kanan kedua Doncic musim ini. Pada pertengahan Desember, dia melewatkan empat pertandingan saat mengalami cedera pergelangan kaki. Cedera itu terjadi ketika dia menginjak kaki Kendrick Nunn dari Miami Heat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)