Digoda McGregor Rp1,3 Triliun, Khabib dan Manajer Silang Pendapat

Selasa, 04 Februari 2020 - 19:02 WIB
Digoda McGregor Rp1,3 Triliun, Khabib dan Manajer Silang Pendapat
Digoda McGregor Rp1,3 Triliun, Khabib dan Manajer Silang Pendapat
A A A
MOSCOW - Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, dalam sebuah kesempatan mengatakan bahwa ia menerima dua penawaran penting untuk menghadapi Conor McGregor atau Floyd Mayweather Jr di Arab Saudi. Ditaksir nilai pertarungan ini sebesar USD100 juta atau sekira Rp1,3 triliun.

Abdelaziz tampaknya tertarik dengan tawaran tersebut, tetapi Khabib Nurmagomedov sepertinya tidak yakin bahwa pertarungan ulang melawan McGregor bakal terjadi. Terlebih dalam setiap kesempatan petarung asal Rusia itu bersikeras jika dirinya tidak tertarik untuk kembali menghadapi McGregor, meskipun ada nilai USD100 juta dalam pertarungan tersebut. (Baca juga: Sambut Tantangan Mayweather, Ayah Khabib Ajukan Aturan Pertarungan )

"Saya tidak tertarik dalam pertarungan ulang dengan McGregor meskipun mereka menawarkan 100 juta dolar? Ada banyak olahraga di mana kau bisa menginvestasikan uang sebanyak itu. Dan mengapa saya perlu 100 juta untuk mengalahkan orang bodoh ini lagi? tegas Khabib dikutip dari AS Sport, Selasa (4/2/2020).

Sementara itu Ali Abdelaziz mendesak kepada McGregor jika ia ingin menggelar pertarungan ulang melawan Khabib, maka dia harus mengalahkan Justin Gaethje. "Anda tidak bisa mendapatkan pertarungan gelar dengan mengalahkan seorang pria yang berusia 36 tahun karena kalah. Jika dia ingin mendapatkan gelar juara, seperti yang dikatakan Khabib, dia harus mulai bertarung dengan orang-orang seperti Gaethje atau Islam Makhachev. Tipe pemuda ini, yang sedang naik daun, yang datang karena menang," kata Abdelaziz saat berbicara dengan TMZ dikutip dari bjpenn.

Sebelumnya Presiden UFC, Dana White setuju jika McGregor menggelar pertarungan ulang melawan Khabib. Menurutnya, itu bakal menjadi salah satu pertarungan paling menguntungkan dalam sejarah pertarungan. Tetapi semuanya tergantung pada keputusan Khabib.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1678 seconds (0.1#10.140)