Arsenal Terancam Dilanda Eksodus Pemain Bintang

Kamis, 06 Februari 2020 - 14:01 WIB
Arsenal Terancam Dilanda...
Arsenal Terancam Dilanda Eksodus Pemain Bintang
A A A
LONDON - Musim depan Arsenal diyakin bakal banyak berubah wajah. Penampilan yang terus merosot membuat sejumlah pemain bintang Meriam London akan pergi atau terdepak dengan sendirinya.

Menurut The Sun, pelatih anyar Meriam London, Mikel Arteta, tak puas dengan penampilan skuatnya yang sekarang. Beberapa pemain bintang di kubu Meriam London juga disebut tidak terlalu nyaman dengan kepemimpinan Arteta.

Solusi dari permasalahan itu adalah perpisahan. Entah terdepak dengan sendirinya atau dijual, menurut The Sun, setidaknya bakal ada enam pemain senior yang tersisih dari skuat Arsenal.

The Sun meyakini tiga pemain yakni Pierre-Emerick Aubameyang, Alexandre Lacazette dan Mesut Ozil adalah pemain yang paling berpotensi pergi. Arteta sebetulnya sangat ingin mempertahankan Aubameyang, tetapi negosiasi perpanjangan kontra tertunda hingga akhir musim lantaran kondisi keuangan klub.

"Aubameyang ingin bermain di Liga Champions dan ia telah mendengar minat dari Barcelona," demikian laporan The Sun.

Selama enam dari delapan pertandingan terakhri Arsenal, Aubameyang tidak tampil secara penuh. Sedangkan Lacazette gagal mencetak gol dalam dua bulan terakhir bersama Arsenal.

Lini belakang juga menjadi sorotan. Pemain seperti Sokratis, David Luiz dan Shkodran Mustafi dianggap tidak cocok dengan gairah muda Arteta sehingga ia kemungkian bakal mencari pemain baru.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2984 seconds (0.1#10.140)