Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

Jum'at, 07 Februari 2020 - 02:35 WIB
Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona
Susunan Pemain Athletic Bilbao vs Barcelona
A A A
BILBAO - Adanya perselisihan dengan Eric Abidal selaku Direktur Olahraga Barcelona, tidak menghalangi Lionel Messi untuk tampil di babak perempat final Copa del Rey. La Pulga tetap hadir di San Mames Barria untuk menghadapi Athletic Bilbao.

Messi sempat diragukan tidak akan membela Barcelona. Sebab, penyerang asal Argentina itu kabarnya masih belum bugar sepenuhnya dari cedera. Terlebih, dia baru saja berseteru dengan Abidal. Tapi, prediksi itu tidak terbukti.

Tampilnya Messi bisa dimaklumi. Sebab, Barcelona sudah kehilangan Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Tapi, yang menjadi pernyataan adalah keputusan pelatih Quique Setien yang tidak memasukan Antoine Griezmann dalam starting line-up dan hanya jadi cadangan.

Itu berarti Messi hanya akan ditemani Ansu Fati dengan formasi 4-4-2. Sementara lini tengah akan diisi Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frenkie de Jong dan Ivan Rakitic. Dibelakang terdapat Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet serta Jordi Alba.

Sementara tuan rumah menerapkan taktik bertahan dengan skema 5-4-1. Hadirnya Ander Capa, Yeray Alvarez, Unai Nunez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche diharapkan bisa meredam agresi Barcelona. Sedangkan Inaki Williams penyeran tunggal.
Susunan Pemain
Athletic Bilbao : 5-4-1
Unai Simon; Ander Capa, Yeray Alvarez, Unai Nunez, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Raul Garcia, Dani Garcia, Mikel Vesga, Iker Muniain; Inaki Williams.
Pelatih: Gaizka Garitano

Barcelona: 4-4-2
Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Sergi Roberto, Sergio Busquets, Frenkie de Jong, Ivan Rakitic; Lionel Messi, Ansu Fati.
Pelatih: Quique Setien
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7652 seconds (0.1#10.140)